Muda Berkarya, TvOne Ajak Generasi Muda Peduli UMKM Indonesia

Muda berkarya.
Sumber :
  • tvone

VIVA – Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 14, tvOne menghadirkan rangkaian program aktivasi berkonsep hybrid event di beberapa kampus melalui tvOne Goes to Campus. Bertema Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia pada November 2021 hingga Februari 2022.

Cara BRI agar Tak Salah Hapus Utang UMKM Petani hingga Nelayan yang Ditetapkan Pemerintah

Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia yang didukung oleh PLN, Bank BJB dan MS Glow adalah sebuah rangkaian kegiatan edukasi yang bertujuan untuk mengembangkan kreativitas generasi muda dalam mengembangkan potensi diri untuk menjadi seorang wirausaha sosial bagi negeri.

Kegiatan Muda Berkarya akan dibagi dalam beberapa tahapan seperti Kampus Roadshow, Kompetisi Bisnis Plan dan Pelatihan Virtual Bootcamp bersama SmesHub Indonesia bagi 100 proposal terbaik yang lolos seleksi menjadi Finalis Top 100.

Ini Rahasia Menghadirkan Rasa Creamy Tanpa Mengorbankan Rasa Asli Minuman

Kegiatan perdana kampus roadshow akan dilaksanakan pada Selasa, 30 November 2021 di Sekolah Vokasi IPB yang akan dibuka oleh Rektor IPB dan Gubernur Jawa Barat dengan menghadirkan 3 narasumber anak muda inspiratif seperti Laras Widyaputri alumni IPB yang berhasil mengembangkan produk kreatif UMKM melalui pemasaran B2B ke berbagai perusahaan besar di Indonesia melalui Ecodoe Indonesia, Lutpi Ginanjar Founder SmesHub Indonesia yang berhasil mengembangkan digital platform untuk membantu anak muda & mahasiswa menjadi eksportir UMKM ke pasar global dan Pandu Truhandito Head of Small Medium Business Tik Tok Indonesia yang aktif dalam membuat program edukasi & pemasaran UMKM melalui platform Tik Tok Indonesia.

“Melalui program aktivasi goes to campus bertema Muda Berkarya untuk UMKM Indonesia, tvOne ingin mendekatkan diri kepada pemirsa milenial sekaligus memberikan inspirasi bagi anak muda untuk mengembangkan kreativitas dan potensi diri untuk belajar & berkarya menjadi wirausaha sosial, tren wirausaha yang saat ini digemari oleh anak-anak muda sekaligus menjadi bagian dari kegiatan sosial perusahaan dalam mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka” ujar Sulistyo Hadi Manager Promo Aktivasi tvOne.

Kualitas Aset Semakin Baik, Intip Strategi BRI Turunkan Rasio Kredit Bermasalah

Kegiatan webinar edukasi akan berlangsung selama 3 jam melalui platform zoom dan dipandu oleh 2 news presenter tvOne, Rizky Darmansyah & Agita Mahlika. Kegiatan kampus roadshow perdana di Sekolah Vokasi IPB melibatkan Mahasiswa Prodi Komunikasi Sekolah Vokasi IPB menjadi panitia lokal dalam membantu pelaksanaan kampus roadshow ini.

Ilustrasi Live Shopping

11.11 Big Sale Dorong Peningkatan Produk Terjual Hingga 7,5 Kali Lipat di Shopee Live

Pemanfaatan fitur interaktif ini di kampanye 11.11 membuat mitra brand lokal di kategori Pakaian Pria, yakni Tenue de Attire merasakan antusiasme luar biasa dari pengguna

img_title
VIVA.co.id
14 November 2024