Memikat Generasi Muda Lewat E-Commerce

E-commerce.
Sumber :
  • BusinessLIVE

Jakarta, VIVA – Perdagangan elektronik atau e-commerce telah menciptakan transisi berbelanja dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

5 Rekomendasi Celana Kerja Wanita Terbaik 2025, Harganya di Bawah 100 Ribu

Berbagai inovasi teknologi dan program atau penawaran menarik yang dihadirkan platform ini membantu memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan tanpa batas.

Selain itu, para pelanggan atau konsumen, juga menjadi bagian penting dalam membangun ekosistem e-commerce berkelanjutan.

Inspiratif, Abang Ijo dan Misi Besar Menyalakan Semangat Anak Muda

Meski begitu, memenuhi kepuasan dan menciptakan retensi konsumen yang loyal dibutuhkan pendekatan yang lebih holistik.

Platform dituntut untuk terus melakukan inovasi sesuai dengan perilaku dan preferensi konsumen sehingga memberi pengalaman belanja online terbaik yang dipersonalisasi dari kebutuhan setiap individu.

Generasi Muda Sulut Tegaskan Komitmen Siap Membangun Indonesia Lewat Ekonomi Kreatif

Terlebih, dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri, di mana eforia dan antusiasme masyarakat akan belanja online meningkat.

Banyak brand atau merek turut diuntungkan dari meningkatnya penjualan di e-commerce, khususnya konsumen generasi muda.

Ilustrasi e-commerce.

Photo :
  • Freepik

Steve Madden juga memanfaatkan berbagai platform e-commerce dalam merilis semua koleksinya. Baru-baru ini, merek fesyen asal New York, Amerika Serikat (AS), itu menggelar rangkaian koleksi spesial Ramadan yang sudah bisa dibeli secara eksklusif melalui situs resmi toko, selain e-commerce, di Indonesia.

Koleksi bertajuk 'Step Boldly: Ramadan Diaries with Steve Madden' yang didominasi nuansa silver, gold dan black, mengajak generasi muda untuk merayakan bulan penuh makna ini dengan penuh gaya, percaya diri, dan tetap menghormati nilai-nilai tradisi.

Menurut Manajer Divisi Pemasaran, Pujiati Agustini, Ramadan menjadi waktu yang istimewa untuk refleksi diri, mempererat kebersamaan, serta menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

"Kami turut menginspirasi lewat ekspresi gaya yang autentik. Nah, kami juga ingin mengajak generasi muda memaknai arti Ramadan sesungguhnya bersama orang tersayang, sekaligus tetap tampil cantik dan stylish," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya