Inovasi untuk Memenuhi Selera Pelanggan
- Pixabay
Jakarta, VIVA – Inovasi atau ide baru sering digembar-gemborkan sebagai salah satu selling point atau nilai jual kepada masyarakat dan investor lantaran diklaim bisa mengubah dunia.
Dalam konteks bisnis, inovasi adalah kemampuan untuk menyusun, mengembangkan, menyampaikan, mengukur kinerja produk, layanan, proses, dan model bisnis baru untuk pelanggan.
Tentunya, pada konteks ini, inovasi adalah barang/hal yang dijual oleh bisnis, karena inovasi tersebut adalah keunggulan produk yang ditawarkan oleh bisnis dan tidak dimiliki oleh pesaing.
Kali ini, menghadirkan gebrakan baru dengan meluncurkan menu sushi series yang memanjakan lidah. Menu terbaru hadir per 24 Januari 2025 dalam 7 varian yang dirancang untuk memenuhi selera pelanggan dari berbagai kalangan.
Dengan harga mulai dari Rp18 ribuan, pelanggan dapat menikmati beragam menu Ramen dengan berbagai pilihan tingkat kepedasan, Teppan dengan berbagai pilihan jenis daging, Bento yang dikemas dengan premium, serta makanan pendamping berupa beragam jenis menu olahan yang digoreng seperti Chicken Katsu dan Ebimaki.
"Kami sangat antusias menghadirkan menu baru sushi series sebagai bagian dari komitmen untuk terus melakukan inovasi bagi pelanggan. Kami berharap varian sushi ini menjadi favorit," kata Hade Mboi, chief operating officer PT Champ Resto Indonesia Tbk. Pelanggan dapat menikmati menu baru ini di Gokana Ramen & Teppan Sarinah, Citraland, Plaza Blok M, dan Summarecon Mall Serpong.