Indonesia Jadi Pasar Potensial untuk Industri Game

Ilustrasi main game / gamer
Sumber :
  • Rapspoint

Jakarta, VIVA – Indonesia saat ini merupakan salah satu pasar yang sangat potensial bagi industri game. Data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika menunjukkan bahwa jumlah pemain game di Indonesia meningkat dari 121,7 juta pada 2021 menjadi 174,1 juta pada 2022, dengan proyeksi akan mencapai 192,1 juta pada 2025.

Menghasilkan Inspirasi dari Kompetisi, UMB Hadirkan Ini

Mobile gaming menjadi segmen dominan, dengan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sebagai salah satu game terpopuler, yang memiliki 51 juta pemain aktif bulanan di Indonesia, menurut laporan Montoon Indonesia.

Menangkap peluang ini, Rapspoint, platform jual-beli akun dan jasa joki khusus Mobile Legends, terus memperkuat posisinya di pasar. Keunggulan yang ditawarkan adalah garansi seumur hidup pada setiap akun yang dijual, fitur yang masih jarang diberikan oleh kompetitor.

Main Game Bisa Dapat Uang

Direktur Utama PT Raps Maju Bersama yang menaungi Rapspoint, Vito menjelaskan bahwa pihaknya tidak sekadar menjadi perantara, tetapi membeli langsung akun-akun tersebut dari pemiliknya untuk kemudian dijual kembali.

“Kami membeli akun secara langsung dari pemilik akun Mobile Legends, lalu menjualnya kembali kepada para gamer. Ini memungkinkan kami memberikan garansi seumur hidup,” jelasnya, dikutip dari keterangan resmi Jumat 25 Oktober 2024.

Main Game Teka-teki Ini Bisa Dapat Hadiah Uang?

Harga akun yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp90 ribu hingga puluhan juta rupiah, tergantung kelengkapan dan kelangkaan item yang dimiliki akun tersebut. Selain akun, platform ini juga menawarkan layanan top-up diamond dan jasa joki untuk membantu pemain meningkatkan ranking dalam game.

“Kami menggunakan strategi pemasaran kreatif di media sosial seperti TikTok dan YouTube, bekerja sama dengan influencer untuk memperluas jangkauan kami,” kata Safir Rahmahuda Machsun, Direktur Marketing dan Operasional Rapspoint.

Game Island King.

Raup Saldo Dana Gratis Rp350 Ribu dengan Mudah dari Game Island King

Island King adalah salah satu game populer yang tidak hanya menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan tetapi juga kesempatan untuk mendapatkan saldo dana gratis.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024