Sentuhan 'Magic' di Setiap Langkah

Ilustrasi melangkah.
Sumber :
  • VIVA/Maya Sofia

Jakarta, VIVA – Pillow Walk merupakan teknologi bantalan empuk untuk membuat pemakai sepatu atau sandal merasa nyaman. Bantalan berbentuk beads ini tidak akan kempes, walau sepatu dipakai berulang kali.

Meramu Gaya Klasik dengan Desain Kontemporer

Bantalan ini terutama dimaksudkan untuk mendukung bagian tumit dan bagian depan kaki yang sering menjadi tumpuan saat berjalan. Bahkan, Pillow Walk membuat kaki terasa seperti melawan gravitasi.

Terinspirasi dari Ikonik Era 90-an

Nah, teknologi tersebut milik fesyen merek internasional di bidang alas kaki, tas dan aksesoris, Aldo. Bekerja sama dengan Universal Products and Experiences, mengumumkan koleksi kapsul pertama yang terinspirasi dari sinematik yang mendefinisikan generasi mendatang, Wicked.

Koleksi kapsul edisi terbatas Wicked x Aldo menangkap gaya memikat dan semangat dari kedua merek ini – memadukan desain kontemporer dengan detail imajinatif yang menambahkan sentuhan magic di setiap langkah.

Bumi dan Planet Lain Tidak Benar-benar Mengelilingi Matahari

Koleksi kapsul ini menghidupkan dunia sihir Oz melalui berbagai produk sepatu, tas, dan aksesoris untuk wanita dan pria. Merayakan dualitas yang menawan dari persahabatan yang tidak terduga antara Elphaba dan Glinda, koleksi ini menampilkan sepatu hak tinggi yang indah hingga tas yang memikat.

"Semuanya dirancang dalam nuansa warna hijau zamrud yang melambangkan Elphaba yang misterius dan ansambel merah muda sempurna Glinda. Kami mendapat kesempatan untuk menggabungkan DNA Aldo dengan gaya emblematis Elphaba dan Glinda yang sangat menginspirasi," kata Chief Brand and Product Officer Aldo, Daianara Grullon Amalfitano.

Koleksi Wicked x Aldo sudah tersedia secara online di Aldoshoes.co.id dan Aldo Official Store di Shopee maupun di toko offline terpilih yaitu Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Plaza Senayan, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, dan Beachwalk Bali sejak 17 Oktober 2024.

Ilustrasi alas kaki.

Teknologi Ini Mengubah Cara Anda Melihat Alas Kaki

Pillow Walk adalah teknologi bantalan empuk untuk membuat pemakai alas kaki merasa nyaman walau dipakai berulang kali.

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2024