Ada Solusi Hemat untuk Pengguna iPhone saat Liburan

Apple iPhone.
Sumber :
  • Toms Guide/Future

Jakarta, VIVA – Bagi pengguna iPhone, iPad maupun MacBook, jika membuka browser Safari dan mengetik kata 'hotel' disarankan membuka hotelmurah.com.

Rekomendasi Hotel Pet Friendly di Jakarta untuk Liburan Seru Bersama Anabul Tersayang

Ini adalah perusahaan online travel agency (OTA) yang mana di aplikasi ini bisa memesan hotel hingga tiket pesawat secara online.

Kepala Eksekutif hotelmurah.com, Ari Sudradjat, mengaku jika perusahaannya tidak bekerja sama dengan Apple.

Sandra Dewi Blak-blakan Harvey Moeis Kerap Belikan Iphone Setiap Tahun

Ia menduga hal itu terjadi secara organik karena banyak pengguna iPhone, iPad maupun MacBook, yang membuka dan bertransaksi di situsnya.

Menurut dia, ada dua hal yang menjadikan pembeda antara hotelmurah.com dengan kompetitor, yakni semua pemesan hotel tidak boleh membawa pasangan, selain pasangan resmi, dan hotelmurah.com berusaha memberikan harga yang lebih bersaing dibandingkan lainnya.

How Hotel Renovations Are Boosting Yogyakarta's Tourism

“Walaupun tidak mungkin memberikan harga termurah di semua hotel yang ada, tapi kami mengusahakan harganya 60 persen lebih murah dari aplikasi serupa," ungkap Ari.

Ia mengaku jika hotelmurah.com sudah mencetak profit dalam beberapa tahun terakhir sejak berdiri pada 2017.

Hotelmurah.com telah bermitra dengan sekitar 600 ribu hotel di seluruh dunia dimana saat ini jumlah transaksinya mencapai lebih dari 1 juta per bulan.

Artha Rizky (21), mahasiswa semester 7 jurusan Marketing Communication, LSPR Jakarta, menuturkan pengalamannya ketika ingin mencari hotel di Bali dari iPhone miliknya ketika berencana liburan akhir tahun ini.

"Awalnya, mengetik kata 'hotel' di browser safari dan ternyata siri menyarankan untuk membuka situs hotelmurah.com. Dari sisi harga memang lebih murah. Jadi, saya langsung memesan. Prosesnya juga mudah dan banyak pilihan pembayaran. Sejauh ini saya puas," paparnya.

Melihat banyaknya pengunjung yang menggunakan iPhone dan iPad, hotelmurah.com berusaha memanjakannya lewat pemberian hadiah iPhone 16 Pro Max secara gratis bagi pemesan hotel dengan total transaksi terbesar (periode 1 Oktober-31 Desember 2024).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya