Aplikasi Travel Ini Tawarkan Destinasi Eksotis

Aplikasi AirAsia MOVE
Sumber :
  • Istimewa

Kuala Lumpur, VIVA – AirAsia X baru saja mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru yang menghubungkan Kuala Lumpur, Malaysia dengan Nairobi, Kenya. Rute ini akan mulai beroperasi pada 15 November 2024, dengan jadwal penerbangan empat kali seminggu.

Debat Cagub DKI, Pram-Rano Janji Lanjutkan Aplikasi Jaki Era Gubernur Anies

Kehadiran rute ini membuka peluang baru bagi wisatawan Asia yang ingin menjelajahi destinasi eksotis di Afrika, termasuk safari di Taman Nasional Nairobi, hanya 15 menit dari pusat kota.

Peluncuran rute ini merupakan bagian dari kerja sama strategis antara AirAsia X dan Lembaga Pariwisata Kenya. Kerja sama ini meliputi kampanye pemasaran terpadu dan promosi bersama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di kedua negara.

HUT ke-26 Bank Mandiri: Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif Siap Jadi Jawara Masa Depan

“Kami mengantisipasi lebih dari 156.000 wisatawan setiap tahunnya melalui rute ini, yang akan memperkuat hubungan dan meningkatkan sektor pariwisata di Malaysia dan Kenya,” ujar Benyamin Ismail, CEO AirAsia X, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu 12 Oktober 2024.

Maskapai AirAsia Indonesia

Photo :
  • VIVA.co.id/Maha Liarosh (Bali)
Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Selain memudahkan perjalanan, AirAsia X juga menawarkan promo menarik bagi penumpang yang ingin merasakan pengalaman pertama ke Nairobi. Harga tiket promosi dimulai dari Rp3,6 juta, menjadikannya pilihan terjangkau bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Afrika dengan nyaman dan hemat.

Untuk kemudahan pemesanan, penumpang bisa menggunakan aplikasi AirAsia MOVE, yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang memudahkan pembelian tiket.

AirAsia MOVE juga memungkinkan pengguna untuk memantau promo terbaru dan penawaran khusus lainnya, sehingga perencanaan perjalanan menjadi lebih praktis.

Dengan rute baru ini, AirAsia X tidak hanya memperluas jaringannya ke Afrika, tetapi juga membuka peluang bagi para petualang untuk menikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner khas Kenya

Ilustrasi menggunakan teknologi / smartphone.

Teknologi Aplikasi Permudah Perjalanan Liburan

Kemajuan teknologi kini semakin mempermudah masyarakat dalam merencanakan liburan, termasuk memesan tiket pesawat.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2024