Platform Ini 'Buka Pintu' untuk Publik

Ilustrasi startup.
Sumber :
  • TechCircle - VCCircle

Jakarta, VIVA – Perusahaan rintisan atau startup berbasis platform media Onpers resmi diluncurkan. Dengan adanya platform ini, maka memberi kesempatan pada publik untuk bisa upload berita secara mandiri.

Game Tap-to-Win Diluncurkan, Kolaborasi KOMMUNITAS dan Xellar Makin Strategis

Pendiri Onpers, Agus Mansur, mengatakan bahwa konsep awal Onpers adalah menjadi penghubung publik dengan wartawan. Karena, menurutnya, banyak platform media saat ini belum ada yang memberikan akses tersebut.

"Itulah kenapa Onpers hadir. Publik bisa upload agenda acara maupun berita atau rilis agar bisa diolah menjadi sumber berita oleh wartawan. Jadi, ini (Onpers) perpaduan antara media massa dan media sosial," ungkapnya.

Telkom Ingin Jadi Nomor Satu, tapi Caranya Beda

Di bawah bendera PT Barokah Onpers Sejahtera, Agus berharap kehadiran Onpers bisa memberikan warna baru media massa di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

Publik bisa mengaksesnya melalui situs resmi Onpers. Untuk bisa menggunakan semua fiturnya, masuk ke login-registrasi-isi form masuk ke media/instansi/perusahan.

Survei Indikator: Kejaksaan Jadi Lembaga Hukum Paling Dipercaya Publik

Setelah registrasi maka bisa komunikasi dengan yang lainnya. Untuk upload rilis atau agenda acara bisa masuk ke dashbor-berita-pilih rilis/acara masukkan foto lalu submit.

BNIdirect Hadirkan Fitur-Fitur Terbaru.

Permudah Transaksi Bisnis Nasabah, BNI Perbaharui Fitur BNIdirect

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meningkatkan layanan aplikasi digital perbankan bisnis, BNIdirect.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024