Teknologi Aplikasi Permudah Perjalanan Liburan

Ilustrasi menggunakan teknologi / smartphone.
Sumber :
  • The Economic Times

Jakarta, VIVA – Kemajuan teknologi kini semakin mempermudah masyarakat dalam merencanakan liburan, termasuk memesan tiket pesawat. Aplikasi mobile menjadi salah satu solusi praktis bagi para pelancong, memungkinkan mereka untuk memesan penerbangan dan layanan terkait hanya dengan beberapa ketukan di ponsel.

HUT ke-26 Bank Mandiri: Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif Siap Jadi Jawara Masa Depan

Menyadari tren ini, AirAsia meluncurkan promo spesial melalui aplikasi AirAsia MOVE, memberikan diskon besar bagi para pengguna yang ingin bepergian ke luar negeri.

AirAsia menawarkan potongan harga 20% untuk semua kursi pada penerbangan internasional menuju Kuala Lumpur dan Penang, Malaysia. Rute ini tersedia dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Yogyakarta, Makassar, hingga Pekanbaru.

Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Harga tiket yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Dari Jakarta, Bali, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, atau Aceh, pengguna bisa terbang ke Kuala Lumpur dengan tarif mulai dari Rp87 ribu hingga Rp870 ribu. Sementara itu, penerbangan ke Penang dari Jakarta dan Medan tersedia dengan harga mulai dari Rp18 ribu.

Aplikasi AirAsia MOVE

Photo :
  • Istimewa
5 Aplikasi Pinjaman Online Legal Terbaik sudah Berizin OJK, Ini daftarnya!

Seluruh proses pemesanan, mulai dari pemilihan jadwal penerbangan hingga layanan tambahan, dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi yang tersedia di Android dan iOS.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine, menyatakan bahwa promo ini merupakan bagian dari komitmen maskapai untuk mendorong minat masyarakat bepergian dengan transportasi udara

 "Kami tidak hanya ingin mengajak penumpang dari Indonesia untuk berkunjung ke negara lain, tetapi juga mendorong wisatawan mancanegara menikmati keindahan pariwisata Indonesia,” ujarnya, dikutip dari keterangan resmi Selasa 8 Oktober 2024.

Selain diskon tiket, pengguna MOVE juga dapat menikmati potongan harga 30% untuk kursi pilihan yang menawarkan ruang lebih luas dan kenyamanan ekstra. Promo ini berlangsung dari 7 hingga 13 Oktober 2024, sementara periode penerbangan tersedia dari 21 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025.

Pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno Si Doel

Debat Cagub DKI, Pram-Rano Janji Lanjutkan Aplikasi Jaki Era Gubernur Anies

Pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno, menyampaikan visi-misinya dalam debat Cagub-Cawagub DKI perdana di JiExpo Kemayoran.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2024