Aplikasi Canggih Membuat Liburan Jadi Lebih Murah dan Praktis

Aplikasi AirAsia MOVE
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Kemajuan teknologi semakin mempermudah rencana liburan, khususnya dengan hadirnya aplikasi perjalanan yang menawarkan berbagai kemudahan.

Bahlil Bantah Bos AirAsia soal Harga Avtur RI Termahal di ASEAN

Salah satu aplikasi yang dapat memudahkan perjalanan wisatawan adalah aplikasi AirAsia MOVE, yang tidak hanya mempermudah proses pemesanan tiket, tetapi juga menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Dengan berbagai fitur unggulan seperti notifikasi harga terbaik, rute penerbangan fleksibel, dan opsi pembayaran yang variatif, aplikasi ini menjadi solusi bagi mereka yang ingin berlibur tanpa repot.

Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

Dalam era digital ini, aplikasi seperti airasia MOVE memberikan kebebasan bagi pengguna untuk merencanakan perjalanan sesuai anggaran dan preferensi masing-masing.

Pesawat AirAsia.

Photo :
Pintu Gerbang Baru ke Pulau Komodo: AirAsia Layani Rute Langsung Kuala Lumpur-Labuan Bajo

Tidak hanya menawarkan kemudahan pemesanan, aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk memantau penawaran khusus serta penurunan harga, sehingga liburan impian dapat diwujudkan dengan biaya yang lebih murah.

AirAsia, sebagai salah satu maskapai yang menggunakan teknologi untuk mempermudah perjalanan, juga memperkenalkan layanan Fly Thru.

Melalui layanan ini, wisatawan Indonesia dapat dengan mudah terbang ke berbagai destinasi internasional seperti Jepang, Korea Selatan, Cina, dan Australia dengan harga mulai dari Rp1,2 jutaan.

Layanan Fly Thru memungkinkan penumpang transit di Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, tanpa repot mengurus bagasi dan proses check-in ulang.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine menegaskan bahwa aplikasi dan layanan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas perjalanan dengan menawarkan pengalaman yang aman, nyaman, dan terjangkau," ujarnya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Jumat 13 September 2024..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya