Menetapkan Tolok Ukur Baru dengan Kolaborasi

Web3.
Sumber :
  • CoinDesk

Jakarta, VIVA – Bitget, exchange mata uang kripto dan perusahaan Web3, berhasil menyelenggarakan Crypto Experience Month atau CEM 2024, yang telah mencapai tonggak penting dalam edukasi blockchain dan kecerdasan buatan (AI) secara global.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

Menampilkan kolaborasi utama dengan Bondex, platform talenta Web3, yang didukung Animoca Brands, mitra karier Blockchain4Youth, Bitget menetapkan standard baru yang melibatkan mahasiswa, di mana partisipasinya meningkat dua kali lipat dari tahun lalu.

CEM 2024 juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai proyek dan institusi, termasuk University of Transport di Ho Chi Minh City, Aula Magna dari UTN di Buenos Aires, Gen AI, ICP Hubs PH, the WebX Japan Conference, dan Multimedia University di Melaka, Malaysia.

Cara Indosat Dorong Pengembangan AI Akselerasi Sektor Keuangan RI

Kolaborasi ini untuk memberikan wawasan lebih dalam tentang industri AI dan blockchain, terutama menargetkan edukasi yang melibatkan generasi muda.

Dorong Inovasi Lewat OCA AI

Kemitraan tersebut juga menyoroti komitmen dalam memberdayakan generasi muda profesional Web3 berikutnya agar mempersiapkan diri menghadapi lingkungan dinamis dalam lanskap digital.

"Kolaborasi dan inisiatif kami di tahun ini telah menetapkan tolok ukur baru. Kami juga berkomitmen melanjutkan misi untuk memberdayakan pengguna dan generasi berikutnya melalui pengetahuan serta alat yang mereka butuhkan untuk sukses di era Web3," ungkap Kepala Eksekutif Bitget Gracy Chen.

Hampir 2.000 anak muda dari 12 kota di seluruh dunia berpartisipasi dalam CEM 2024. Hal ini menunjukkan peningkatan partisipasi sebesar 100 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ilustrasi digital marketing.

Pemasaran Basis Data hingga AI Bisa Hanya Bisa Selamatkan Bisnis di Era Digital, Ini Penjelasannya

KIT Global menunjukkan bahwa penjualan e-Commerce di Indonesia akan mencapai $82 miliar pada tahun 2025, dengan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 23 persen.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024