Menawarkan Pengalaman Digital yang Menarik

Ilustrasi digital.
Sumber :
  • Robert Walters China

Jakarta, VIVA – Inovasi yang menggabungkan warisan tradisional dengan teknologi modern merupakan elemen yang terdapat pada produk Onitsuka Tiger sehingga menciptakan standard kenyamanan tinggi dan gaya yang ditampilkan memperkuat identitas merek asal Jepang itu yang dikenal karena perpaduan antara fesyen dan fungsionalitas.

Angkat Bicara Perihal Pernikahannya dengan Ria Andrews, Stefan William: Sah, Ada Suratnya

Selain itu, gaya yang ditampilkan memadukan koleksi terbaru track tops, di mana hal ini mengekspresikan evolusi Onitsuka Tiger, yakni dari merek olahraga menjadi fesyen, namun tetap berakar pada filosofinya.

Di samping visual retro yang berwarna, produk ini juga menawarkan pengalaman digital yang menarik. Penggemar dapat menikmati konten eksklusif berupa behind the scene di Instagram serta video kreatif eksklusif yang tersedia di TikTok.

5 Kritik Ferry Irwandi ke Willie Salim: dari Konten Giveaway hingga Kebohongan soal Pendapatan Rp1 M

Ilustrasi Instagram.

Photo :
  • www.pixabay.com/Tumisu
Pemasaran Basis Data hingga AI Bisa Hanya Bisa Selamatkan Bisnis di Era Digital, Ini Penjelasannya

Ilustrasi Instagram.

Photo :
Nah, visual retro ini bagian dari kampanye yang diciptakan Conan Gray di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) yang didapuk sebagai brand ambassador Onitsuka Tiger melalui koleksi Autumn Winter 2024.

Koleksi yang dibanderol mulai dari Rp2,2 juta tersebut sudah tersedia di Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Plaza Senayan, Beachwalk Bali, Deli Park Medan, TSM Makassar, Pakuwon Surabaya, 23 Paskal Bandung, dan Pakuwon Jogja.

Onitsuka Tiger.

Photo :
  • Dok. Onitsuka Tiger
VIVA Otomotif: Presiden Jokowi melihat mobil Esemka di pameran IIMS 2023

Video Viral Keluhan Konsumen Pikap Esemka, Suku Cadang Sulit Ditemukan

Baru-baru ini, terdapat sebuah video viral di TikTok yang menunjukkan keluhan konsumen terhadap mobil Esemka Bima.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024