Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Ilustrasi hewan peliharaan/anjing.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

Tangerang, VIVA – Dunia hewan peliharaan terus berkembang dengan beragam inovasi menarik. Dari teknologi pelacakan kesehatan hingga makanan yang dirancang khusus untuk kebutuhan nutrisi hewan, pasar pet food semakin menawarkan solusi canggih dan berkualitas.

Wujudkan Harmoni Budaya Indonesia-India, Pameran Lukisan Dubes Jayant Khobragade Hadir di Jakarta

Salah satu pameran terbesar dalam industri ini, Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, akan menjadi sorotan utama dari 6 hingga 8 September 2024.

Pada acara ini, Animonda, merek makanan hewan peliharaan premium asal Jerman, akan memperkenalkan inovasi terbarunya.

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Animonda tidak hanya menampilkan produk-produk unggulan tetapi juga meluncurkan Animonda GranCarno, makanan anjing 100% daging segar yang bebas biji-bijian.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan kemasan baru untuk Animonda Carny dalam bentuk pouch 85 gram, praktis untuk semua fase usia kucing. Kedua produk ini dirancang untuk memberikan nutrisi optimal dengan kualitas tertinggi.

Hadirkan Ribuan Produk Inovatif, Asia Gift Fair Indonesia 2024 Gaungkan Kolaborasi dan Investasi

“Kami sangat antusias dengan peluncuran produk terbaru kami di IIPE 2024. Ini adalah langkah besar dalam misi kami untuk menyediakan nutrisi terbaik bagi hewan peliharaan di seluruh dunia,” ujar International Business Director Animonda, Lars Wiedemann, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Sabtu 7 September 2024.

Di pameran ini, Animonda juga akan mengadakan penandatanganan Distributor Agreement antara PT Rofaca Karalmasih Abadi dan PT Happy Pet Indonesia.

Kesepakatan ini menandai dimulainya kerja sama strategis yang bertujuan memperluas distribusi produk Animonda di Indonesia.

“IIPE 2024 adalah kesempatan emas untuk lebih dekat dengan komunitas pecinta hewan di Indonesia dan memberikan pengalaman yang menyenangkan serta edukatif,” tutur Brand Care Specialist Animonda, Kinanti Azri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya