Pentingnya Website di Era Digital

Ilustrasi coding
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Di era digital saat ini, memiliki laman alias website yang fungsional dan menarik menjadi kebutuhan mendesak bagi perusahaan yang ingin tetap relevan dan kompetitif di pasar.

Terkuak, Sindikat Judol Peretas Situs Pemerintah Terafiliasi Jaringan Kamboja

Website tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menampilkan informasi produk atau layanan, tetapi juga sebagai representasi visual dari brand di dunia online, yang dapat meningkatkan kredibilitas perusahaan di mata konsumen.

Seperti yang ditawarkan Etinion, penyedia jasa pembuatan website profesional berbasis CMS WordPress Self-Hosted. Perusahaan ini menawarkan layanan pembuatan website yang dapat disesuaikan untuk berbagai kebutuhan, termasuk E-Commerce, E-Learning, dan Company Profile.

Polisi Tangkap Sindikat Judi Online, Retas Situs Pemerintah dan Kampus untuk Iklankan

“Website yang kami buat tidak hanya memudahkan pemasaran, tetapi juga meningkatkan kredibilitas brand,” ujar CEO Etinion, Fajar Lesmana, dikutip VIVA Selasa 3 September 2024.

Ilustrasi pembuatan website

Photo :
  • Etinion
Wow! Buka Situs Web Ini Dijamin Anda Bisa Cepat Hasilkan Saldo Dana Gratis, Buruan Klik

Fajar menambahkan, bahwa website yang dibangun oleh mereka mencerminkan citra perusahaan yang dapat dipercaya, sehingga dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Etinion juga menawarkan berbagai keunggulan, seperti Lifetime Support, akses penuh ke website dan server, serta video tutorial yang memudahkan klien dalam mengoperasikan website secara mandiri.

Dengan fitur keamanan yang tinggi dan fleksibilitas Unlimited Revisi, klien diberikan kebebasan penuh dalam mengelola website mereka tanpa ketergantungan pada pihak lain.

Selain pembuatan website, perusahaan juga menyediakan layanan tambahan seperti pembuatan landing page, jasa Meta Ads, pembuatan logo, konten kreatif, dan ebook.

“Kami juga menyediakan layanan kerja sama untuk pelaku usaha berbadan hukum atau individual yang ingin meningkatkan sales melalui digital marketing,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya