Sensasi Tidur di Cabin 3.0

Gunung Tangkuban Parahu di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.
Sumber :
  • http://panduanwisata.net

Jakarta, VIVA – Perusahaan rintisan atau startup berbasis teknologi gaya hidup Bobobox menghadirkan pengalaman menginap yang berbeda di lokasi terbarunya.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Terletak di tengah hamparan kebun teh dan diapit Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Parahu sebagai latar pemandangan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Bobocabin Sukawana mengajak pelanggan untuk sejenak melupakan kesibukan sehari-hari dan menikmati ketenangan alam.

Tentunya, kenikmatan ini diiringi oleh sensasi inovasi desain kabin dan teknologi baru. Berada hanya 1,5 jam perjalanan dari pusat Kota Bandung dan 40 menit dari Stasiun KCIC Padalarang, lokasi ini menjadi tempat strategis bagi yang ingin sejenak membangun jarak dari rutinitas harian.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

"Ini adalah hasil dari iterasi terus-menerus dan komitmen untuk menghadirkan pengalaman tidur dan beristirahat yang lebih baik bagi pelanggan. Dengan inovasi terbaru ini, kami berharap setiap momen quality time dapat terasa lebih menyenangkan dan berkesan," kata Pendiri dan Kepala Eksekutif Bobobox Indra Gunawan.

Proses check-in juga semakin mudah dan efisien berkat teknologi self-service kiosk dan smart door lock yang dihadirkan.

Jadi Jembatan Kebutuhan Bisnis dengan Teknologi

Desain kabin terbaru juga memberikan sensasi menginap baru di tengah alam. Berikut pengalaman menyeluruh yang bisa dinikmati:

Self-service kiosk

Setiba di Bobocabin Sukawana, pelanggan dapat melakukan check-in secara mandiri melalui self-service kiosk yang ada di lokasi.

Dengan tiga kiosk yang disediakan, proses check-in menjadi lebih cepat dan efisien tanpa perlu interaksi langsung dengan host.

Cukup masukkan detail reservasi dan pindai KTP, kemudian informasi lengkap tentang kabin serta akses masuk akan langsung dikirim ke ponsel pelanggan melalui aplikasi Bobobox.

Smart door lock

Seperti sistem QR code yang terdapat di deretan lini produk Bobobox lainnya, smart door lock juga hadir untuk mempermudah akses kabin tanpa kunci fisik.

Cukup tekan satu tombol di aplikasi Bobobox, pintu kabin bisa dibuka dengan satu sentuhan. Tidak perlu khawatir dengan keamanan, karena pintu akan otomatis terkunci dalam waktu kurang dari 7 detik setelah pelanggan masuk.

Desain kabin terbaru

Kabin terbaru atau ‘Cabin 3.0’, dirancang khusus untuk memberikan pengalaman menginap yang lebih menyatu dengan alam.

Selain tampilan luar yang diperbarui dari versi sebelumnya, kabin ini juga dilengkapi dengan pembaruan pada tablet B-Pad yang semakin lengkap, termasuk opsi pemesanan produk F&B dari Bobodeli.

Ukuran jendela yang lebih besar membuat hamparan kebun teh di luar terasa sangat dekat. Kabin terbaru ini juga dilengkapi dengan area pantry yang mendukung berbagai aktivitas outdoor bagi tamu, lengkap dengan lemari pendingin, kompor induksi, dan wastafel.

Bagi Anda yang berencana menginap bersama keluarga, tidak perlu bingung memilih tipe kabin, karena setiap kamar di kabin versi terbaru ini dilengkapi dengan opsi fleksibel untuk penambahan kapasitas tempat tidur.

Pilihan kabin dengan Hot Tub juga tersedia bagi yang ingin merasakan pengalaman menginap yang lebih istimewa.

Akomodasi hotel kabin terbaru ini dilengkapi dengan 35 unit kabin, yang terdiri dari 29 kamar tipe Grand Cabin, 4 kamar tipe Grand Cabin Hot Tub, dan 2 kamar tipe Royal Cabin Hot Tub yang mampu mengakomodasi hingga 8 orang dewasa dan 4 anak kecil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya