Bidik Konsumen Ambisius dan Cerdas

Ilustrasi konsumen / pelanggan.
Sumber :
  • LinkedIn

Jakarta, VIVA – Kenyamanan merupakan salah satu prioritas utama dalam segala aspek kehidupan. Salah satunya saat berjalan dengan menggunakan footwear atau alas kaki yang tepat dalam setiap aktivitas.

Survei BI: Keyakinan Konsumen Naik Didukung Kondisi Ekonomi

Melihat perkembangan zaman yang kian canggih, alas kaki pun ikut mengalami perubahan. Seperti desain ergonomis untuk aktivitas di luar rumah, sebagaimana dikutip dari Cadcrowd.com.

Desain ini dirancang khusus untuk menyehatkan dan menyamankan gerakan, serta memberikan dukungan stabilitas untuk kaki, betis, dan punggung.

Konsumen Indonesia Mulai Beralih ke Smartphone Harga Rp7 jutaan

Jika penggunaan alas kaki dan gerakan yang salah dapat menimbulkan stres di daerah bawah tubuh yang menyebabkan cedera kaki, kelelahan, dan masalah lainnya terkait kaki.

Kunci utama dari alas kaki desain ergonomis terletak pada bagian bantalan. Hal ini membantu menyerap gaya saat kaki menyentuh tanah, sehingga dapat mengurangi benturan yang keras pada kaki dan bagian tubuh bawah manusia.

Curhat Peritel Merasa Diabaikan Pemerintah karena Aturan Ini

FitFlop misalnya, yang semua koleksinya berdesain ergonomis dengan rekayasa alas kaki yang canggih. Setiap bagiannya dirancang menggunakan teknologi biomekanik sehingga membantu menyelaraskan tubuh secara alami dan memberikan kenyamanan saat berjalan sepanjang hari.

Untuk mengenalkan FitFlop lebih jauh sebagai perluasan pasar di Asia, aktris Korea Song Hye Kyo resmi digaet sebagai brand ambassador. Sosoknya menggambarkan ikon gaya hidup dan keanggunan wanita Asia, dibalut oleh desain elegan FitFlop yang mengedepankan kenyamanan.

"Song Hye Kyo sudah tidak asing lagi di Korea dan merupakan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia. Kemitraan kami dengannya akan mempercepat pengenalan merek FitFlop di Asia kepada konsumen ambisius dan cerdas," ungkap Kepala Eksekutif FitFlop Gianni Georgiades.

Koleksi yang menonjolkan estetika modern ini dibanderol mulai dari Rp1,3 juta. Rangkaian koleksi autumn winter 2024 dari FitFlop sudah bisa dibeli secara online maupun offline di situs dan toko resmi serta e-commerce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya