Melihat Kehidupan dari Desa Digital

Content creator.
Sumber :
  • Dreamstime.com

Jakarta, VIVA – Platform media sosial berbagi video pendek asal China, SnackVideo, memperkenalkan program terbaru bernama 'Desa SnackVideo', sebuah desa digital yang menghadirkan berbagai kreator dan konten unik dari kehidupan perdesaan Indonesia.

SnackVideo Fasilitasi Content Creator dari Desa

Pengguna dapat menjelajahi dan menikmati berbagai aspek kehidupan desa yang kaya budaya dan tradisi. Di Desa SnackVideo, pengguna dapat belajar tips-tips menarik tentang kehidupan perdesaan di Balai Edukasi dan menikmati makanan lezat khas desa di Santapan Desa.

Lalu, tertawa bersama di Teater Komedi dengan konten-konten humor pedesaan, serta menyaksikan beragam kerajinan tangan yang memukau di Studio Kerajinan.

Cara Dapat Dana Cepat Hanya Modal Membaca dan Nonton Video Sambil Rebahan, Mau?

Selain itu, ada juga Rumah Warga yang mengajak pengguna menemukan keseruan bersama komunitas desa, serta Taman Bermain yang mengingatkan kembali momen bahagia bersama keluarga.

SnackVideo: Transformasi Digital Dunia Pendidikan Tak Terhindarkan

Selanjutnya, Museum Desa yang menawarkan penjelajahan makanan dan tempat khas Indonesia. Program ini juga memperkenalkan sejumlah kreator inspiratif yang membawa keindahan dan cerita dari desa-desa di Indonesia.

Para kreator menampilkan cerita dan kepribadian unik yang mencerminkan semangat dan keberagaman masyarakat pedesaan.

Mereka berbagi pengalaman menarik dan pesona yang hanya dapat ditemukan di desa, serta menceritakan bagaimana pengalaman perdesaan diubah menjadi video pendek yang menarik.

"Kami mengajak semua pengguna, baik yang tinggal di desa maupun kota, untuk bergabung di Desa SnackVideo. Kami ingin semua orang bisa menunjukkan kreativitas di mana pun berada. Desa digital ini mengajak semua kalangan untuk merasakan dan menemukan keindahan kehidupan desa bersama-sama," Wahyu Hidayat, Creator Growth and Partnership Manager SnackVideo.

Platform SnackVideo.

Ratusan Ribu Video Idul Adha Ramaikan Platform SnackVideo

SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, baru-baru ini mengumumkan kesuksesan besar program spesial yang diselenggarakan d

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024