Melanjutkan Transformasi Identitas Baru

Ilustrasi transformasi.
Sumber :
  • PIXTA

Jakarta, VIVA – Tren permintaan dari konsumen layanan voucher hadiah saat ini sangat beragam dan terus berkembang di Indonesia. Agar dapat dimanfaatkan secara luas, penyedia voucher dituntut untuk meningkatkan layanan berbasis teknologi dan memperluas jaringan kemitraannya.

Presiden Prabowo Sebut APEC Harus Jadi Jembatan Ketahanan, Inovasi, dan Inklusi

Tantangan ini dijawab oleh Pluxee, mitra global di bidang benefit dan engagement karyawan, dengan memperluas jaringan merchant di Indonesia lewat PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA).

Melalui kerja sama ini, maka Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher diharapkan dapat diterima di 182 gerai swalayan milik MPPA, seperti Hypermart, Hyfresh Supermarket, Foodmart, Primo, dan FMX di seluruh Indonesia.

Strategi PLN Jadi Pusat Ekosistem Startup Energi Indonesia

Kemitraan ini secara signifikan meningkatkan jumlah merchant dan outlet yang terhubung dengan Pluxee. Secara spesifik, voucher Pluxee dapat digunakan di lebih dari 800 merchant dengan lebih dari 32.900 outlet di Tanah Air.

Prabowo Resmi Bentuk Badan Intelijen Keuangan di Bawah Komando Sri Mulyani

"Langkah besar ini merupakan bagian dari upaya kami untuk melanjutkan transformasi Pluxee Indonesia menjadi identitas baru yang diluncurkan akhir tahun lalu," kata Kiki Randall, Managing Director Pluxee Indonesia Solutions.

Senada, Hendri Tadjuni, Chief Operating Officer Matahari Putra Prima, berharap bisa saling bekerja sama dalam upaya ekspansi pasar ke depan. Ia juga ingin semakin banyak pengguna voucher Pluxee yang berbelanja di jaringan pasar swalayan MPPA. “Adanya Pluxee akan menambah pilihan pembayaran di 182 gerai swalayan milik kami," ungkapnya.

Ketua Umum APRINDO 2024-2028, Solihin (tengah)

Tantangan Bisnis Ritel di Indonesia Tahun 2025

Terpilih secara aklamasi menjadi Ketum Aprindo 2024-2028, Solihin memaparkan berbagai tantangan bisnis ritel di Indonesia pada 2025.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2024