Grab Indonesia Bagi-bagi Rp16 Miliar

Logo Grab.
Sumber :
  • VIVA/Tasya Paramitha

Jakarta, VIVA – Dalam rangka merayakan Hari Mitra Grab dan OVO yang bertepatan dengan bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Grab Indonesia memberikan apresiasi besar kepada mitra pengemudi dan mitra merchant.

Kolaborasi Pertama Head & Shoulders dan Grab Indonesia Lewat Kampanye "Kalem Pake Helm"

Bertempat di Jakarta, acara ini dihadiri oleh 2.000 mitra dari Aceh hingga Papua, yang turut merayakan semangat kebersamaan dan solidaritas.

Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas dan dedikasi mitra, Grab dan OVO mengalokasikan dana apresiasi sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp16 miliar. Dana ini akan disalurkan melalui BenihBaik dalam program Apresiasi Dana Abadi hingga akhir 2024.

Tingkatkan Efektivitas Penggunaan Biaya Operasional, BPJS Ketenagakerjaan Terima Penghargaan Grab

Program ini mencakup Beasiswa GrabScholar untuk 1.158 anak, voucher sembako bagi 30.400 penerima, bantuan operasional dan modal usaha untuk 1.900 UMKM, serta dana renovasi usaha sebesar Rp15 juta untuk 130 UMKM terpilih.

Acara Hari Mitra Grab dan Ovo

Photo :
  • Grab Indonesia
Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

“Kami berharap, penghormatan serta apresiasi kami bisa bermanfaat untuk rekan-rekan mitra semua,” ujar Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Selasa 27 Agustus 2024.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah berupa 6 unit mobil, 6 unit sepeda motor, dan 198 saldo Superbank kepada mitra pengemudi dalam program Mitra Sigap Ramah.

Grab juga mempertegas komitmennya dalam mendukung target emisi nol bersih dengan meluncurkan tambahan 1.000 unit GrabCar Electric yang akan terealisasi sepenuhnya hingga akhir 2024.

Pengemudi ojek online Grab Indonesia.

Grab Ungkap 99 Persen Mitra Driver Tetap Layani Penumpang Meski Ada Demo

Grab Indonesia menyebut, sekitar 99,9 persen pengemudi Grab tetap berupaya membantu mobilitas dan pengantaran masyarakat di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2024