Aplikasi Investasi Lokal Ini Jadi Sorotan di Singapura

Ilustrasi Investasi
Sumber :

Singapura, VIVA – Bibit.id terus memperkuat posisinya sebagai aplikasi investasi yang inklusif dan mudah digunakan dengan meluncurkan berbagai fitur baru.

7 Aplikasi Keuangan untuk Bantu Bayar Cicilan Pinjol

Sejak didirikan pada 2019, perusahaan startup lokal itu telah menjadi pilihan utama bagi investor pemula di Indonesia. Kini, aplikasi mereka tak hanya menawarkan reksa dana, tetapi juga berbagai kelas aset seperti Surat Berharga Negara (SBN), Obligasi Negara Ritel (ORI), Sukuk Tabungan (ST), hingga saham.

Dengan adanya diversifikasi ini, Bibit memudahkan masyarakat untuk mengakses berbagai instrumen investasi sesuai dengan preferensi dan profil risiko masing-masing.

Ridwan Kamil Bakal Sediakan Aplikasi dan Mobil Curhat biar Anak Muda Jakarta Tak Stres

Selain itu, fitur Robo Advisory Bibit semakin mempermudah pengguna dalam membuat keputusan investasi yang tepat, berkat teknologi yang sudah berlisensi dan diawasi oleh OJK.

Asia FinTech Awards 2024

Photo :
  • Bibit
3 Manfaat Diraih dari Transformasi Digital

Kehadiran fitur-fitur baru ini menegaskan komitmen Bibit untuk menghadirkan pengalaman berinvestasi yang aman dan nyaman bagi jutaan pengguna.

"Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para investor di Indonesia," ujar PR and Corporate Communication Lead Bibit, William, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Senin 26 Agustus 2024.

Kesuksesan Bibit dalam mempermudah investasi bagi semua orang juga diakui secara internasional. Pada ajang Asia FinTech Awards 2024, Bibit.id berhasil meraih penghargaan WealthTech of the Year.

Menurut William, penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan inovasi berkelanjutan yang telah dilakukan oleh tim Bibit.

Aplikasi AirAsia MOVE

Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

Cairns, dikenal sebagai pintu gerbang ke keajaiban alam Queensland, menawarkan tiga destinasi utama: Great Barrier Reef, Daintree Rainforest, dan Cape Tribulation.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024