Fitur Ini Dirilis karena Perilaku Investor Kripto Makin Matang

Bitcoin dan aset kripto.
Sumber :
  • Pioneering Minds

Jakarta, VIVA – Badan Pengawas Berjangka Perdagangan Komoditi atau Bappebti mencatat ada lebih dari 20 juta investor kripto di Indonesia hingga Juni 2024.

Pemerintah Tangsel Diminta Jalankan Proyek Pengolahan Sampah Energi Listrik Sesuai Rencana

Menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK), transaksi aset kripto di Indonesia sudah mencapai Rp301,75 triliun sepanjang tahun ini.

Pertumbuhan investasi kripto tersebut perlu diimbangi dengan inovasi dari berbagai pihak, termasuk perusahaan kripto lokal, untuk menghadirkan inovasi serta menjadi pilihan utama masyarakat.

Jokowi Sebut 493 Bidang Tanah Seluas 2-4 Hektare di IKN Siap Ditawarkan ke Investor

Seperti halnya Pintu, layanan aplikasi kripto all-in-one, yang memberikan kemudahan berselancar di dunia kripto dengan menghadirkan fitur terbaru, yakni Pintu Pro, yang hadir dalam versi web.

Hadirnya Pintu Pro Web menambah keragaman fitur Pintu Pro yang sebelumnya telah hadir dalam versi mobile.

Usai Diretas, Indodax Lanjut Tebar Giveaway

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengungkapkan jika fitur barunya dilengkapi berbagai tools yang lengkap, canggih, dan memiliki banyak sekali keunggulan untuk memaksimalkan profitabilitas bagi trader pro.

“Fitur dan produk yang kami kembangkan selalu didasari pada keinginan pengguna dan melihat bagaimana arah dari tren pasar dalam negeri. Investor kripto jumlahnya terus meningkat dan kami menilai perilaku mereka semakin matang. Hadirnya Pintu Pro Web di tengah bull market ini menjadi keputusan yang tepat,” ungkap Timo.

Bitcoin dan aset kripto.

Photo :
  • Pixabay

Berikut 4 fitur canggih yang ada di Pintu Pro Web:

-    Dashboard All-in-One: Menghadirkan grafik monitoring nilai aset, tabel lokasi portofolio, riwayat aktivitas pengguna, hingga berbagai berita terbaru dalam satu dashboard.

-    Charting Tool Terlengkap: Pintu Pro Web dilengkapi dengan super charting tool TradingView yang memberikan kemudahan dan mempercepat analisis teknikal trader pro.

-    Tipe Order Canggih: Kebutuhan trading trader pro semakin mudah dengan tipe order canggih seperti Post Only, Good-Till-Canceled (GTC), Immediate-or-Cancel (IOC), dan Fill-or-Kill (FOK).

-    Order Book: Tampilan order book secara real-time dengan likuiditas yang dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya