Game Lokal Siap Tampil

Kepala Eksekutif Nuon Aris Sudewo Wirjoatmodjo (paling kanan).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

Jakarta, VIVA – Perusahaan konten digital dan hiburan yang merupakan anak usaha dari Telkom Indonesia, Nuon, akan merilis game terbarunya yang berjudul "DreadHaunt".

Memecahkan Teka-teki Misterius agar Lolos dari Energi Gelap

Dikembangkan oleh pengembang game asal Bandung, Jawa Barat, bernama Digital Happiness, "DreadHaunt" rencananya dikenalkan melalui pameran Baparekraf Game Prime 2024.

“Kami berkomitmen untuk terus mendorong kemajuan industri game Indonesia, yang tidak hanya memperkaya ragam hiburan digital, tetapi juga berkontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif nasional,” kata Kepala Eksekutif Nuon Aris Sudewo Wirjoatmodjo, Senin, 19 Agustus 2024.

Hari Lansia Sedunia, Ajak Main Game Ini Bisa Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Ia berpendapat industri game Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu pilar utama dalam perekonomian kreatif. Aris pun merasa optimistis "DreadHaunt" menggaet lebih banyak konsumen di dalam negeri.

5 Rahasia Selalu Menang Main Game di Ponsel

Game DreadHaunt.

Photo :
  • Dok. Nuon

Game DreadHaunt.

Photo :
“Dengan semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas anak bangsa, kami optimis bahwa game-game buatan Indonesia, seperti 'DreadHaunt', akan mampu bersaing di kancah internasional dan memberikan dampak ekonomi yang positif, termasuk menciptakan lapangan kerja baru di sektor ini,” tegas dia.

Game "DreadHaunt", yang disiapkan untuk rilis pada pertengahan September 2024, menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan suasana horor psikologis.

Permainan tersebut mengajak pemain untuk menjelajahi dunia penuh misteri dengan narasi yang mendebarkan serta dilengkapi dengan efek suara dan visual, keunikan game besutan Digital Happiness, yang sebelumnya meraih kesuksesan dengan "DreadOut".

Kecerdasan buatan (AI).

Menciptakan Penampilan sesuai Karakter dengan AI

Para gamers dapat menggunakan AI untuk membuat penampilan sesuai karakter di dalam game Forsaken World 2.

img_title
VIVA.co.id
1 September 2024