'Racikan' Teknik Tradisional dengan Teknologi Modern Hasilkan Standar Kenyamanan Tinggi

Ilustrasi ide / konsep / inovasi.
Sumber :
  • The Talent Bank

Jakarta, VIVA – Birkenstock merupakan merek alas kaki asal Jerman yang didirikan oleh Johann Adam Birkenstock pada 1774 di desa kecil bernama Langen-Bergheim.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

Keunggulan produknya terletak pada kontur insole yang dirancang khusus sesuai bentuk kaki manusia. Dengan standar kenyamanan tinggi, melalui inovasi yang menggabungkan teknik tradisional dengan teknologi modern, Birkenstock dibekali bahan berkualitas dan ramah lingkungan seperti lateks, gabus, dan rami.

Alas kaki Birkenstock, yang terdiri dari sandal dan sepatu, juga memiliki model yang timeless dan kasual, sehingga cocok dipakai untuk berbagai aktivitas santai.

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Kali ini, Birkenstock menghadirkan sembilan jenis produk perawatan sandal dan sepatu agar tetap nyaman dan awet, mempertahankan performa optimal, serta estetika.

Jadi Jembatan Kebutuhan Bisnis dengan Teknologi

Produk perawatan sandal dan sepatu ini diformulasikan secara spesifik menyesuaikan dengan jenis bahan dan model, seperti kulit, suede, sintetis dan tentunya cork-latex, sebagai kunci orisinalitas pada footbed dari Birkenstock.

Mulai dari melindungi footbed cork-latex yang khas hingga membersihkan dan merawat bagian atas sepatu, produk perawatan ini membantu mempertahankan kenyamanan, termasuk model ikonik seperti Arizona, Boston, dan Madrid.

“Jadi, produk ini dibuat untuk memperpanjang umur sandal dan sepatu dan sandal agar bisa dipakai secara berulang, namun tetap bersih dan nyaman,” kata Brand Representative Birkenstock Caprina Dwi Putri.

Menurutnya, semua produk perawatan dan perlengkapannya dibuat dari bahan alami, serta 100 persen dari Jerman. "Setiap produk perawatan ini dikembangkan dengan standar kualitas tinggi untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan perawatan yang aman, efektif, serta ramah lingkungan," tuturnya.

Rangkaian produk perawatan sepatu Birkenstock terdiri dari Cork Sealer & Protector untuk l melindungi tepi cork sandal yang halus, memastikan alas kaki menjadi tahan lama dan memberikan perlindungan dari kekeringan. Lalu, Footbed & Shoe Dry Cleaner dapat membantu menghilangkan noda dan mencegah pengasaran pada kulit suede.

Adapula Footbed & Shoe Clean produk serbaguna yang bisa digunakan pada semua jenis sepatu Birkenstock. Kemudian, Leather Conditioner cocok untuk perawatan rutin dan perlindungan pada kulit yang mengkilap dan kulit lembut.

Footbed and Shoe Protector merupakan semprotan anti air untuk menutrisi dan melindungi bahan bagian atas sepatu dari kelembaban dan perpanjang masa pakai. Application brush, kuas multifungsi untuk mengaplikasikan produk perawatan pada semua jenis kulit dan tekstil, serta Polishing Brush untuk memoles produk. Harga mulai dari Rp340 ribu hingga Rp600 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya