Produk Ini Punya Kelebihan karena Sulit Ditiru

Ilustrasi produk / brand / merek.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Kemajuan industri fesyen tidak lepas dari kontribusi produk tekstil berkualitas. Dalam memenuhi kebutuhan kain berkualitas, banyak merek lokal mempercayakan hal tersebut kepada supplier tekstil berpengalaman, yakni Mardhitex, yang berada di bawah naungan PT Mardhitex Global Mandiri.

Tingkatkan Kualitas Layanan dengan Percepatan Transformasi Digital

Direktur Utama Mardhitex Doddy F Syahlul menyampaikan bahwa kualitas menjadi hal yang tak bisa dikesampingkan dalam bisnis tekstil. Untuk itu, ia sangat menjaga kualitas produk dari para mitra manufaktur dalam ekosistem bisnisnya.

“Kelebihan produk kain yang kami miliki bisa dilihat dari kualitas dan sulit untuk ditiru. Ini karena kami memiliki finishing khusus dari pabrik,” jelas dia.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Berkat konsistensi dan inovasi yang dilakukan, Mardhitex menjadi supplier andalan para merek lokal dan mampu bertahan di tengah persaingan industri tekstil yang makin ketat.

Doddy juga mengaku memahami setiap kebutuhan pelanggan atas kain. Hal ini pula yang mendorong Mardhitex menjadi supplier kain yang menawarkan one stop solution untuk kebutuhan tekstil di Indonesia.

Tips Aman dari Vizza Dara, Hindari Ancaman Siber di Media Sosial

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pixabay

Ilustrasi media sosial.

Photo :
Mardhitex senantiasa mendukung kebutuhan merek fesyen lokal di Indonesia dengan mengedepankan produk tekstil berkualitas tinggi.

Kendati begitu, ia memahami bahwa dalam lanskap fesyen yang dinamis, tantangan dan pesaing baru akan selalu muncul setiap waktu.

Oleh karena itu, penting bagi pelaku usaha untuk memiliki keunggulan kompetitif dan kemampuan adaptif dalam menjawab kebutuhan pasar.

Kedua hal tersebut menjadi sangat dibutuhkan terutama dalam kondisi yang bergejolak, seperti pandemi Covid-19.

Terlebih lagi di era digital saat ini, menjalankan bisnis di industri tekstil tak bisa jika hanya mengandalkan penjualan di toko offline.

Hal demikian mendorong Mardhitex untuk mulai melakukan shifting ke ranah digital dengan mengoptimalkan penjualan dari e-commerce dan media sosial.

Benar saja, berkat optimalisasi digital, Mardhitex berhasil menarik pelanggan baru yang berdampak baik pada peningkatan penjualan dan keuntungan perusahaan.

“Sejak tahun 2019, kami sudah menyiapkannya di e-commerce. Kami mulai unggah produk ke sana, dan penjualan serta keuntungan dari e-commerce terus meningkat setiap harinya,” jelas Doddy.

Mardhitex juga mampu memberi pelayanan terbaik kepada para pelanggan di segala segmen. Mulai dari ritel perorangan hingga B2B (business to business).

Tak berhenti sampai di situ, Mardhitex terus melakukan ekspansi bisnis dengan menjangkau pasar yang lebih luas lagi.

Kini, layanan Mardhitex telah meluas hingga ke luar Pulau Jawa. Itu karena memiliki jaringan ritel yang tersebar mulai dari Jabodatabek, Bandung, Surabaya, Jambi, Padang, Pekanbaru, hingga Balikpapan.

Untuk menambah pengalaman berbelanja pelanggan, Mardhitex menghadirkan experience store yang berlokasi di Blok E Tanah Abang ex AURI, Los A10 Nomor 2-3, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Mengusung konsep desain modern dan elegan, experience store ini memberi kenyamanan bagi para konsumen yang ingin melihat dan merasakan kualitas dari kain yang diproduksi Mardhitex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya