Inovasi pada Poliuretan, Ringan hingga Antiselip

Ilustrasi ide / konsep / inovasi.
Sumber :
  • The Talent Bank

VIVA Tekno – Poliuretan (PU) adalah bahan yang sangat cocok untuk alas kaki dari semua gaya, meskipun paling banyak digunakan dalam olahraga. Karena, daya serap dan ketahanannya terhadap benturan yang tinggi.

Mahasiswa ITB STIKOM Bali Ciptakan Mesin Berteknologi AI untuk Mensortir Buah Jeruk

Poliuretan pada sol sepatu dan sepatu kets memberikan sejumlah manfaat, seperti dikutip dari situs Synthesia Technology.

Ringan dan tahan lama. Dengan kepadatan dan beratnya yang rendah, bahan ini menawarkan ketahanan aus yang tinggi.

Inovasi Baru dari Jerman Hadir di IIPE 2024

Isolasi termal dan antiselip. Sifat-sifat ini menjadikan poliuretan sebagai bahan yang paling banyak digunakan untuk alas kaki kerja.

Fleksibilitas. Sol yang fleksibel membuat sepatu nyaman, menyerap guncangan, dan melindungi kaki dengan baik.

Jurus Pupuk Indonesia Pacu Inovasi Sukses Ciptakan Benefit hingga Rp 1,8 Triliun

Hasil akhir yang serbaguna. Poliuretan menawarkan berbagai hasil akhir, dan memungkinkan pewarnaan, penyikatan, hingga pencetakan bantalan, sehingga solnya dapat disesuaikan sepenuhnya.

Kemampuan cetak tinggi. Dapat disesuaikan dengan semua jenis alas kaki dan pelapis, tergantung pada kepadatan poliuretan yang diproduksi.

Birkenstock.

Photo :
  • Dok. Birkenstock

Birkenstock.

Photo :
Birkenstock merek alas kaki asal Jerman, termasuk yang menggunakan poliuretan pada semua produknya. Kini, perusahaan tersebut meluncurkan
koleksi
terbaru, Birkenstock
.

Terinspirasi dari desain bakiak, Reykjavik hadir memberikan tampilan yang otentik dan timeless, dengan selalu memastikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya, menurut keterangan resminya.

Birkenstock Reykjavik adalah sepatu kasual yang kokoh. Dapat dipadukan secara sempurna dengan gaya tampilan yang sporty dan kasual.

Alas Blue Footbed yang nyaman dan ringan menjadikan sepatu ini cocok digunakan sepanjang hari selama 24/7.

Bagian atas terbuat dari kulit nubuck lembut dengan kualitas tinggi yang menonjolkan tampilan natural dan rustic.

Produk Birkenstock Reykjavik dapat dibeli secara eksklusif seharga Rp4,6 juta melalui online store www.lineashoes.com dan offline store Grand Indonesia Jakarta dan Paris Van Java Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya