Jualan juga Harus Punya Filosofi

Ilustrasi filosofi/prinsip perusahaan.
Sumber :
  • HRD Spot

Jakarta – Perusahaan pemasaran jaringan asal Korea Selatan, Atomy, dikenal menjual beragam produk kebutuhan harian, suplemen, dan perawatan kulit dengan produk unggulannya, yaitu Atomy HemoHIM dan Absolute Skincare Set, di Indonesia.

Mega Diversity, Fadli Zon Akan Daftarkan Lebih Banyak Warisan Budaya Indonesia ke UNESCO 

Filosofi yang diusung adalah "Absolute Quality, Absolute Price", yang artinya kualitas produknya tidak tertandingi oleh perusahaan lain dengan harga yang setara, lalu produk perusahaan lain dengan kualitas setara tidak bisa menandingi harga yang ditawarkan Atomy.

"Prinsip ini akan selalu menjadi bagian dari kami dalam memberikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi para konsumen," kata Direktur Atomy Indonesia Kris Kim.

Rokok Ilegal Makin Menjamur, Industri Dorong Langkah Tegas Pemerintah

Sejak kehadirannya di Indonesia pada 2018, Atomy telah meneguhkan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Tidak hanya mengutamakan kepentingan konsumen dan perusahaan, Kris mengaku berupaya untuk berkontribusi secara nyata dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

Lewat Program Asik, Andra Soni Pede Tingkatkan Nilai Kebudayaan yang Rendah

Ilustrasi anak yatim.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Ilustrasi anak yatim.

Photo :
Kali ini, bentuk kontribusinya berupa donasi yang diberikan kepada Yayasan Mizan Amanah sebesar Rp100 juta.

Donasi tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di asrama-asrama yayasan tersebut di berbagai daerah.

"Kami yakin melalui budaya berbagi perusahaan, kami dapat membantu masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik, khususnya anak yatim dan dhuafa di Yayasan Mizan Amanah," ujar Kris.

Sementara itu, Manajer Pemasaran Yayasan Mizan Amanah Enjang Sutisna berharap donasi yang diberikan dapat memberi manfaat yang signifikan sehingga mampu meningkatkan kualitas pendidikan di masyarakat.

“Manfaat di sini khususnya para anak yatim dan dhuafa. Ini filosofi yang selalu mengedepankan budaya berbagi dan komitmen sosial," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya