Aplikasi Ini Cocok Buat yang Mau Healing

Ilustrasi liburan.
Sumber :
  • Pexels

Jakarta, 13 Juli 2024 – Tahun 2024 baru setengah jalan tapi udah butuh banget healing? Jangan khawatir, ada aplikasi dari AirAsia yang bisa jadi solusinya. Siapkan koper dan paspor buat liburan, karena AirAsia Travel Fair (AATF) Medan menghadirkan promo spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Blue Bird Gandeng BNI Terapkan Pembayaran QRIS di 17.500 Armadanya

AATF 2024 Medan digelar pada 12-14 Juli 2024 di Centre Point Medan, Sumatera Utara. Maskapai berbiaya hemat terbaik dunia versi Skytrax, Indonesia AirAsia, memberikan potongan 20% untuk rute internasional dari Medan.

Promo ini mencakup rute populer seperti Medan-Bangkok mulai dari Rp913 ribu, Medan-Kuala Lumpur Rp489 ribu, dan Medan-Penang Rp443 ribu. Tidak hanya itu, ada juga potongan 20% untuk rute penerbangan lainnya seperti Medan-Phnom Penh, Medan-Ho Chi Min City, Medan-Manila, dan banyak lagi.

Lebih Lengkap dan Mudah, PGN Upgrade Aplikasi PGN Mobile untuk Rumah Tangga dan UMKM

"Melalui AirAsia Travel Fair (AATF) 2024 Medan, kami berharap dapat membantu upaya pemerintah dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara," ujar Head of Indonesia Affairs and Policy Indonesia AirAsia, Eddy Krismeidi, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Aplikasi AirAsia MOVE

Photo :
  • Istimewa
Riski Rohmadhani Bocorin Tips Cuan Mengalir Deras Jadi Influencer, Hasilkan Belasan Juta Per Bulan

Periode penerbangan promo ini berlaku mulai 22 Juli 2024 hingga 13 Maret 2025, memberikan fleksibilitas waktu bagi kalian untuk merencanakan liburan impian.

Promo ini juga memberikan kesempatan emas untuk terbang hemat dan mewujudkan impian traveling. Selain itu, pengguna Permata Kartu Kredit Platinum bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 juta dan potongan khusus hingga Rp600 ribu.

Cek lebih lengkap informasi promo penerbangan AirAsia lewat airasia.com dan aplikasi AirAsia MOVE yang bisa diunduh di App Store dan Google Play Store. 

Ilustrasi Pelaku Kuliner

Dari Resep Chef Hingga Peralatan Premium, Hal Ini Berguna untuk Pengusaha Kuliner

Ini tidak hanya bermanfaat bagi chef profesional, tetapi juga bagi pelanggan umum yang tertarik untuk menekuni bisnis kuliner atau ingin mendapatkan keuntungan.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2024