Diva Velda bikin Telkomsel Terkesima

Pendiri Oh My Gethuk, Diva Velda (paling kiri, berdiri).
Sumber :
  • VIVA/Lazuardhi Utama

VIVA Tekno – Indonesia merupakan negara kaya akan warisan budaya lokal dan berpotensi dikembangkan menjadi sebuah ide bisnis berkelanjutan.

BRI Kembali Menggelar Program Pengusaha Muda BRILian 2024, Daftar Sekarang!

Seperti getuk, jajanan pasar atau panganan tradisional khas Jawa yang terbuat dari bahan utama ketela pohon atau singkong.

Diva Velda sukses mengemas getuk lewat inovasi bisnis kuliner, Oh My Gethuk. Ia memanfaatkan peluang dalam memberikan pengalaman kuliner yang unik dapat memberikan nilai tambah (value added) terhadap produknya.

Ted bikin Terkesima

"Getuk disulap menjadi makanan siap diterima anak muda. Konsumen juga bisa mencoba sensasi fusion dari getuk roll dengan berbagai pilihan rasa yang kami tawarkan seperti Machiato, Mill-O, Cheese, Taro dan bagi mereka yang mengedepankan kesehatan yaitu Gethuk Local (Low Calorie)," kata dia, Kamis, 4 Juli 2024.

Baru-baru ini, Oh My Gethuk yang berasal dari Malang, Jawa Timur, mendapat gelar 'Best of The Best of 3rd DCE'. Ini adalah program yang digelar Telkomsel sejak Desember 2023.

Nama Telkomsel Muncul 3 Kali di Copenhagen

Ilustrasi pelatihan UKM.

Photo :
  • Dok. Telkomsel

Ilustrasi pelatihan UKM.

Photo :
DCE atau Digital Creative Entrepreneurs Summit, yang sudah diselenggarakan tiga kali, menghadirkan sejumlah usaha kecil dan menengah (UKM) unggulan dari kalangan pelaku usaha dan pemilik merek lokal se-Indonesia untuk berbagi pengalaman tentang program akselerasi UKM dan pemanfaatan digital bersama alumni, ahli, dan mentor.

Oh My Gethuk berhasil mengalahkan 11 UKM lainnya, yaitu Quinn Kitchenz, Rendang Sulaiman, Doyle, Upject, Indri Boutique, Rajoet Gawenan, Saadi Ganoor, D'Arum, Adeos Odor, Empiris Herbal, dan Nasho.

"Selamat atas terpilihnya Oh My Gethuk sebagai UKM terbaik di DCE tahun ketiga. Kami ingin berbagi pengetahuan dan keterampilan digital sesuai kebutuhan UKM untuk meningkatkan daya saing dan mengoptimalkan potensi bisnis dengan pemanfaatan teknologi digital," kata Vice President Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya