Buka Peluang Investasi yang Menjanjikan

Ilustrasi Investasi.
Sumber :
  • vstory

Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menetapkan Kawasan Pengembangan Terpadu Bumi Serpong Damai atau BSD sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN) 2024.

ADB Cek Realisasi Investasi Hijau Senilai US$60 Juta di KEK Kendal

Sebagaimana disebutkan dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 42 Tahun 2021, PSN adalah proyek dan/atau program yang dilaksanakan oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan/atau badan usaha yang memiliki sifat strategis.

Adapun penetapan PSN dilakukan dengan mempertimbangkan sejumlah tujuan. Mulai dari pemerataan ekonomi berbasis pengembangan wilayah, memperluas lapangan kerja, pemerataan sektor pembangunan, hingga keterlibatan pihak swasta dalam pembiayaan secara mandiri.

7 Negara yang Sudah Menerapkan Family Office

Khusus PSN BSD, luas areanya yang mencapai 59,6 hektare ini tujuannya adalah untuk pengembangan sektor pendidikan, biomedical, dan digital yang didukung oleh Kementerian Kesehatan, dengan total investasi mencapai Rp18,54 triliun, menyerap 10.065 tenaga kerja, menghemat serta memperoleh devisa masing-masing sebesar Rp10,1 triliun dan Rp 5,6 triliun.

Digitalisasi Pembayaran Warteg Sudah Sejauh Mana?

Gerbang Tol BSD Timur Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Gerbang Tol BSD Timur Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A.

Photo :
Hal ini tentu menjanjikan dari sisi peluang bisnis. Oleh karena itu, Risland Indonesia, selaku pengembang (developer) Apartemen Sky House BSD+, melanjutkan kesuksesannya dengan menyelenggarakan acara topping off Tower atau Menara Kensington.

 

Sky House BSD+ merupakan salah satu proyek prestisius yang diklaim banyak diminati oleh masyarakat. Antusiasme terhadap proyek ini karena didukung oleh lokasi yang sangat strategis di BSD City, tepatnya samping AEON Mall, serta dekat dengan Gerbang Tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh hanya 5 menit.

Head of Sales and Marketing Sky House BSD+, Tan Aries Wijaya menuturkan, penetapan BSD sebagai PSN akan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas. Hal ini tentunya membawa dampak positif terhadap nilai dari Sky House BSD+ di masa mendatang.

"Kami membuka peluang investasi yang sangat menjanjikan bagi para investor dan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat sekitar," jelas dia. Menara Kensington menyediakan berbagai tipe unit, yaitu studio, 1 kamar tidur, dan 2 kamar tidur.

Spesifikasinya pun berkualitas dan unggul dengan harga yang kompetitif, yakni mulai dari Rp500 jutaan yang sudah dilengkapi dengan kitchen set dan lantai wood parquet.

Apartemen yang rencananya akan serah terima (handover) pada 2025 ini juga menawarkan kemudahan metode pembayaran bagi konsumen. Mulai dari tunai keras, KPA dengan bank rekanan developer, dan cicilan developer hingga 100 bulan dengan DP hanya 5 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya