Terinspirasi dari Ikonik Era 90-an

Ilustrasi era 1990-an.
Sumber :
  • Cult Celebrities

Jakarta – Penelitian yang dilakukan di University of Warwick, Inggris, menyebutkan bahwa pekerja yang lebih santai jauh lebih produktif dibandingkan pekerja yang stres.

Deretan Teknologi untuk Dongkrak Efisiensi

Tentunya aspek santai di sini berkaitan dengan atribut kaki, yaitu penggunaan sepatu atau sandal. Kemudian, alas kaki membantu menjaga kaki tetap hangat dan melancarkan aliran darah.

Kaki yang dingin akibat tersentuh lantai dapat menyebabkan pembuluh darah di hidung dan tenggorokan mengerut. Hal tersebut dapat meningkatkan risiko batuk dan pilek.

Kolaborasi All dan BPDPKS Demi Persiapkan Komersialisasi Teknologi di Sektor Sawit

Memahami kondisi tersebut, fesyen merek Internasional di bidang alas kaki, tas dan aksesoris, Aldo, meluncurkan rangkaian koleksi alas kaki dengan kembali menampilkan Pillow Walkteknologi bantalan empuk untuk membuat pemakai sepatu atau sandal merasa nyaman.

Jepang Luncurkan Uang Kertas Baru dengan Teknologi Khusus, Sulit Dipalsukan

Ilustrasi kaki

Photo :
  • Pixabay

Ilustrasi kaki

Photo :
Bantalan berbentuk beads ini tidak akan kempes, walau sepatu dipakai berulang kali. Menurut Senior Marketing Manager Aldo, Ursula Vinessa, teknologi Pillow Walk yang diterapkan di seluruh koleksi memberikan kenyamanan ekstra yang membuat pengguna merasa percaya diri dalam setiap langkah.

Perusahaan fesyen asal Kanada ini terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk yang memadukan gaya dan kenyamanan.

Dengan teknologi Pillow Walk, tidak hanya menawarkan alas kaki yang stylish tetapi juga memastikan setiap pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dalam setiap langkah.

"Tidak hanya menawarkan penampilan yang mempesona, setiap produk dalam koleksi ini juga mengutamakan kenyamanan. Berkat teknologi Pillow Walk, pengguna dapat menikmati pengalaman berjalan yang nyaman tanpa mengorbankan gaya," jelas dia.

Kini, Aldo kembali berkolaborasi dengan Barbie, melalui kerja sama dengan perusahaan mainan global terkemuka Mattel, Inc. Koleksi Barbie x Aldo terinspirasi dari tema Barbie DreamHouse yang ikonik era 1990-an, memadukan Barbie Glam dengan nostalgia Y2K untuk sebuah kolaborasi yang berani dan penuh warna.

Warna pink pastel, denim, heart pattern, dan Barbie logo print yang mendominasi koleksi ini memancarkan gaya khas Barbie dan menghadirkan energi keceriaan dan kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk menghadirkan sentuhan nostalgia yang kuat, menampilkan sandal yang nyaman dan stylish, sepatu sneakers yang unik, stiletto berkilauan yang memikat, serta tas dan aksesori yang serasi.

Koleksi Barbie x Aldo tersedia dalam jumlah terbatas mulai 6 Juli 2024 di beberapa toko Aldo, yaitu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Beachwalk Bali, dan eksklusif melalui situs resminya.

Koleksi Barbie x Aldo.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya