Platform Ini Diciptakan untuk 'Pemain' Pro

Bitcoin dan aset kripto.
Sumber :
  • Pioneering Minds

VIVA Tekno – PT Pintu Kemana Saja (Pintu), platform jual beli dan investasi aset kripto di Indonesia, terus berinovasi menghadirkan beragam fitur inovatif bagi penggunanya.

Menyikapi Masa Depan Penyiaran di Era Digital

Setelah meluncurkan Web3 Wallet pertama di Tanah Air, kini, meluncurkan Pintu Pro – fitur yang ditujukan untuk memaksimalkan pengalaman dan profitabilitas trading bagi trader pro.

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengaku telah memberikan kemudahan layanan investasi kripto dengan menghadirkan user-interface (UI) yang intuitif dan fokus menjembatani investor pemula untuk berinvestasi aset kripto.

Simak! Tips Praktis bagi Investor Kripto, Bisa Hindari Jerat Overtrading

"Pintu Pro dilengkapi dengan berbagai tools trading canggih yang dikemas sesuai dengan kebutuhan bagi trader kripto," kata dia, Rabu, 3 Juli 2024.

Beberapa fitur andalan yang ada di Pintu Pro antara lain, pro charting, order book, beragam jenis tipe order, hingga portofolio tracker dengan interface yang user-friendly untuk memberikan pengalaman trading terbaik.

Survei Ungkap Ritual hingga Kebiasaan Trader yang Diyakini Pengaruhi Kesuksesan Trading

Pintu Pro juga memberikan biaya trading yang lebih rendah untuk meningkatkan porsi profitabilitas bagi penggunanya.

“Fitur baru ini menerapkan mekanisme fast order execution untuk memperkecil kemungkinan terjadinya slippage atau perbedaan antara harga yang diharapkan dengan yang tereksekusi," ungkap Martin.

Mekanisme ini, lanjut dia, menjadi penting dalam melakukan transaksi kripto.

Selain itu, keuntungan lain Pintu Pro bagi trader adalah dapat melihat order book lebih detail dengan tampilan daftar bid and ask, serta kedalaman pasar sehingga trader bisa menentukan titik jual beli lebih optimal.

"Terpenting lainnya adalah Pintu Pro punya likuiditas yang lebih dalam, sehingga trader dan investor bisa melakukan transaksi dalam jumlah berapa pun tanpa perlu khawatir harganya bisa terdistorsi," jelasnya.

Sejak diluncurkan pada Mei 2024 secara bertahap, Pintu Pro sudah digunakan lebih dari 10 ribu pengguna.

Martin mengaku sangat optimistis dan berdedikasi tinggi untuk mendorong Pintu Pro tidak hanya menjadi sebuah fitur trading kripto.

"Namun, seiring peningkatan jumlah investor kripto secara global dan nasional, kami harap Pintu Pro membuka peluang besar dan menjadi pilihan utama bagi investor dan trader kripto di Indonesia,” tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya