Pentingnya Pendidikan Keuangan di Era Digital Trading

Co-Founder dan CEO Pluang, Claudia Kolonas
Sumber :
  • Pluang

Jakarta, 2 Juli 2024 – Di era digital ini, investasi menjadi semakin mudah diakses oleh masyarakat luas. Platform investasi online seperti Pluang pun hadir untuk memberikan kemudahan bagi investor pemula maupun berpengalaman.

Genexyz Membuka Portal di Jakarta ke Dunia Baru Melalui Event WONDERLAB

Namun, di balik kemudahan tersebut, edukasi keuangan menjadi kunci penting bagi investor untuk mengambil keputusan yang tepat dan terhindar dari risiko.

Memahami pentingnya edukasi keuangan, Pluang Plus, program eksklusif dari Pluang, menghadirkan berbagai fitur dan layanan yang berfokus pada peningkatan literasi investor.

Bertemu, Bea Cukai dan Mahasiswa Bahas Rantai Pasok Logistik dan Patroli Laut

Dalam kurun waktu satu setengah tahun terakhir, Pluang Plus mencatat pertumbuhan yang signifikan meskipun dalam kondisi pasar yang sulit pada tahun 2023.

Bos Indodax Sebut Jejak Digital Aset Kripto Tidak Bisa Dihapus, Pengawasan Mudah

"Bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi kami juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda,” ujar Co-Founder dan CEO Pluang, Claudia Kolonas, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Salah satu inisiatif utama Pluang Plus adalah program "Trading Made Social," yang tidak hanya menawarkan pengalaman trading yang interaktif tetapi juga menekankan pentingnya pendidikan keuangan.

Pluang Plus juga aktif menyelenggarakan lokakarya dan webinar secara offline maupun online, termasuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo, untuk membagikan pengetahuan esensial kepada para trader.

Mereka juga menawarkan Layanan Prioritas dengan respon dalam 5 menit melalui LiveChat, menjamin pengalaman trading yang optimal bagi anggota mereka.

Selain memberikan pengalaman trading, Pluang Plus juga menawarkan imbal hasil dan biaya leverage yang kompetitif, serta tarif transaksi saham AS yang rendah. Ini semua bertujuan untuk mendukung para investor dalam membuat keputusan investasi yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya