Ratusan Ribu Video Idul Adha Ramaikan Platform SnackVideo

Platform SnackVideo.
Sumber :
  • Gizbot

Jakarta, 29 Juni 2024 - SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation, baru-baru ini mengumumkan kesuksesan besar program spesial yang diselenggarakan dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H.

7 Trik Jitu Menghasilkan Saldo Dana Gratis di Tahun 2024 Dengan Mudah!

Program ini telah menarik partisipasi lebih dari 30 ribu kreator konten yang menghasilkan lebih dari 200 ribu video kreatif seputar tema Idul Adha, menjadikan SnackVideo platform yang meriah dengan berbagai konten inspiratif dan edukatif.

"Kami sangat senang dengan antusiasme luar biasa dari para kreator konten dan pengguna dalam program #QurbanBersama SnackVideo. Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Idul Adha melalui konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan,” ujar Head of Marketing SnackVideo Indonesia, Bobby, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Hajatan Nikah Tutup Setengah Jalan Utama Bikin Pengemudi Mobil Kesal

Program tersebut menghadirkan berbagai pilihan tema menarik, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Idul Adha, hingga Doa & Ucapan Idul Adha.

Para kreator konten memanfaatkan platform untuk menuangkan kreativitas mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Idul Adha dengan cara yang ringan dan menghibur.

SnackVideo Fasilitasi Content Creator dari Desa

“Program ini telah berhasil menyebarkan semangat berbagi dan kepedulian di tengah masyarakat, serta membantu kami dalam mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan,” tutur General Manager Cinta Quran Foundation, Boby Kurniawan.

Sebagai bentuk apresiasi, tiga kreator konten yang berhasil memenangkan program ini mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor kambing kurban masing-masing.

Pemenang tersebut adalah Lalan Kurnia Saputra, Ahlam Irfani, dan Nur Malina Pulungan. Hewan kurban tersebut telah didistribusikan oleh Cinta Quran Foundation kepada masyarakat di berbagai wilayah Indonesia.

SnackVideo mengaku, akan terus menghadirkan program-program kreatif dan inovatif di masa depan untuk menghibur dan menginspirasi penggunanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya