Roadshow Bimbingan Teknis E-Catalogue 2024 Sukses Digelar di Ambon

Roadshow Bimbingan Teknis E-Catalogue 2024
Sumber :
  • AYOOKlik

Ambon, 29 Juni 2024 - Ambon menjadi kota berikutnya dalam rangkaian roadshow tahunan Bimbingan Teknis E-Catalogue 2024. Acara yang diselenggarakan beberapa waktu lalu itu menarik perhatian Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Maluku, terutama Pejabat Pengadaan dan Pejabat Pembuat Komitmen.

Startegi Kementerian BUMN Perluas Pasar Produk Herbal Nusantara

Kepala Biro Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Maluku, Gesang Polle membuka acara secara simbolis mewakili Plt Gubernur Provinsi Maluku yang berhalangan hadir.

"Provinsi Maluku sangat mengapresiasi diselenggarakannya acara bimbingan teknis e-katalog seperti ini karena dapat menunjang kinerja ASN bagian pengadaan dan UKPBJ terkait,” ujarnya, dikutip VIVA Tekno.

Pemkab Tangerang Bantah Adanya Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa

Perwakilan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menjadi narasumber utama, mereka menyampaikan materi tentang e-Katalog versi terbaru.

Smelter Freeport Gresik Beroperasi, Airlangga Pede Tambah Penerimaan Negara

Materi yang dipaparkan dalam acara yang diadakan oleh AYOOKlik itu mencakup pembaruan fitur-fitur dalam versi terbaru e-katalog, yang diharapkan memudahkan kinerja pejabat pengadaan.

"Versi terbaru e-Katalog ini nantinya akan lebih memudahkan proses pembelian instansi Bapak Ibu karena sudah disediakan kategori-kategori khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan terkait," tutur salah satu narasumber, Desi Kartika.

Acara ini juga didukung oleh perwakilan dari beberapa merek produk lokal, yang turut mempresentasikan pembaruan produk mereka yang relevan dengan kebutuhan instansi di Provinsi Maluku.

Respon positif dari peserta BIMTEK di Ambon menunjukkan pentingnya sosialisasi seperti ini untuk menjaga hubungan antara penyedia, prinsipal, dan instansi pengguna secara berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya