SnackVideo Fasilitasi Content Creator dari Desa

Platform SnackVideo.
Sumber :
  • Gizbot

VIVA Tekno – Platform media sosial berbagi video pendek asal China, SnackVideo, punya program yang bertujuan mempromosikan para pembuat konten (content creator) dari pedesaan yang telah mencapai kesuksesan melalui usaha sendiri di daerahnya.

Wiranto Hadiri Pesta Rakyat 1 Tahun Organisasi Semar Desa di Pura Mangkunegaran Solo

Program bernama SnackStar ini mengangkat tema 'Kekayaan Desa', yang isinya tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berharga bagi orang-orang dengan profesi atau situasi serupa, tetapi juga mendorong orang lain untuk bekerja keras dan mencoba berbagai hal baru.

"Ini adalah program inkubasi content creator yang dirancang oleh kami untuk membantu mereka mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai dengan kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo," kata Creator Growth and Partnership Manager SnackVideo Wahyu Hidayat, Jumat, 28 Juni 2024.

Kepala BMKG: Peningkatan Suhu Perkotaan di Indonesia Termasuk Terbesar secara Global

Dengan tujuan untuk membangun hubungan yang erat antara SnackVideo dan penggunanya, program ini juga berupaya memperkuat citra SnackVideo sebagai platform terpercaya dalam niche konten kreatif.

Meski Cuma Lulus SMA, Atta Halilintar Buktikan Penghasilan Anak Buahnya Bisa Buat Umrah Sekeluarga

Para pembuat konten dari desa ini akan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing.

Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berani mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan.

"Kami juga ingin menekankan bahwa kesempatan untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang atau asal usul," jelas Wahyu.

Ia menyebut SnackVideo berkomitmen untuk memberikan platform bagi siapa saja yang memiliki keinginan dan kemampuan untuk mengekspresikan diri dan meraih kesuksesan.

"Sebagai tambahan, kami ingin mengumumkan bahwa hari Jumat ini pukul 18.00 WIB akan ada acara live streaming bersama content creator yang akan berbagi pengalaman bagaimana bisa sukses di SnackVideo," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya