Startup Ini Bantu Literasi Keuangan Pelanggan Lewat Layanan WhatsApp

Startup Dolpheen
Sumber :
  • Dolpheen

Jakarta, 27 Juni 2024 – Dolpheen sebagai startup yang bergerak dalam bidang jasa peningkatan literasi keuangan, mengumumkan peluncuran layanan WhatsApp terbaru yang dirancang khusus untuk meningkatkan komunikasi dengan pelanggan.

BRImo Semakin Unggul, BRI Raih Most Innovative Tech dari Finance Asia

Melalui layanan ini, pelanggan dapat menghubungi tim dukungan Dolpheen dengan mudah dan cepat, memberikan solusi modern untuk kebutuhan komunikasi.

Untuk memanfaatkan layanan ini, pelanggan hanya perlu mengirim pesan ke nomor WhatsApp Dolpheen di 081196010829 dengan mengetik Halo Dolpheen. Tim dukungan Dolpheen akan segera merespons untuk membantu segala kebutuhan pelanggan.

Bos Indodax Sebut Jejak Digital Aset Kripto Tidak Bisa Dihapus, Pengawasan Mudah

"Layanan WhatsApp ini merupakan langkah besar dalam upaya kami meningkatkan pengalaman pelanggan. Kami ingin memastikan bahwa pelanggan kami dapat menghubungi kami kapan saja mereka butuhkan bantuan, dan WhatsApp memberikan solusi yang sempurna untuk itu," ujar CEO Dolpheen Indonesia, Gebylyn Togo, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

WhatsApp.

Photo :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya
Pendapatan Anjlok, Vale Indonesia Cetak Laba Rp 101,47 Miliar di Kuartal I-2024

Manfaat utama layanan ini adalah akses mudah tanpa perlu aplikasi tambahan atau mengakses situs web, respons cepat dari tim dukungan, dan integrasi dengan sistem dukungan pelanggan Dolpheen yang sudah ada.

"Dalam situasi darurat keuangan, kecepatan dan efisiensi sangat penting," tuturnya.

Selain itu, Gebylyn menyoroti pendekatan personal Dolpheen dalam menangani setiap klien. Setiap situasi keuangan klien dipahami secara mendalam dan solusi disesuaikan dengan kebutuhan unik mereka.

Dolpheen juga memanfaatkan teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi layanan dan fokus pada peningkatan literasi keuangan klien.

"Kami percaya bahwa dengan memberikan edukasi yang tepat, klien dapat mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan menghindari masalah utang di masa mendatang," jelasnya.

Pelatihan literasi dan inklusi keuangan

Pemerataan Literasi Keuangan dan Inklusi Digital bagi Pelaku IKM melalui Program Ini

Dalam sesi literasi keuangan ini para pelaku IKM dibekali knowledge “Peningkatan Efektivitas dan Efisiensi Operasional melalui Manajemen Keuangan” yang telah disesuaikan

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2024