Berburu Token Hamster

Hamster.
Sumber :
  • http://www.merawatbinatang.co

VIVA Tekno – Perusahaan exchange mata uang kripto dan Web3, Bitget, saat ini sudah bisa memperdagangkan Hamster Future Coins (HMSTRBG) sebelum mendapatkan akses awal ke token HMSTR dari ekosistem game Hamster Combat yang sedang tren melalui platform Pra Pasar.

DJP Kantongi Rp 24,99 Triliun dari Pajak Ekonomi Digital: Kripto hingga Fintech

Dengan begitu, pengguna dapat memperoleh kekuatan harga awal atas HMSTR dengan memperdagangkan HMSTRBG, sehingga aset kripto ini lebih mudah untuk menjadi pasar perdagangan utama setelah listing di berbagai exchange.

Pengguna Bitget kini memiliki keunggulan dari akses awal ke token HMSTR dengan memperdagangkan token HMSTRBG berbasis Bitget, yang memungkinkan mereka untuk mengambil posisi dalam membeli dan menjual sebelum peluncuran resmi token tersebut.

Bareskrim Bongkar 3 Situs Judi Online, 18 Orang Ditetapkan Tersangka

Karena proyek Hamster Combat belum mengumumkan tokenomiknya, maka total suplai token Hamster Combat, yaitu HMSTR, masih belum diketahui, seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu, 26 Juni 2024.

Untuk memungkinkan pengguna mendapatkan posisi yang lebih baik dengan perdagangan HMSTR sebelum peluncuran, Bitget berinovasi lewat HMSTRBG sebagai token representasi untuk perdagangan pra pasar, dengan total suplai yang ditetapkan sebesar 10 miliar token.

Cuan Mana Investasi Saham Ala Warren Buffet atau Aset Kripto, Intip Penjelasannya

Bitget akan memulai perdagangan pra pasar HMSTR setelah mengonfirmasi total suplainya. Perdagangan pra pasar HMSTRBG yang telah selesai akan ditransfer ke perdagangan pra pasar HMSTR.

Transfer ini tidak mengubah volume order pra pasar HMSTRBG tapi akan menskalakan jumlah dan harga koin berdasarkan total suplai HMSTRBG dan total suplai HMSTR.

Bitget nantinya akan mengumumkan waktu pengiriman pra pasar untuk HMSTR dan menyelesaikan pengiriman.

Jika token HMSTR tidak dapat diluncurkan tepat waktu karena keadaan khusus, Bitget akan menghentikan semua order pra pasar HMSTRBG dan membuka margin dari penjual dan pembeli sebagai kompensasi, sekaligus melindungi kepentingan pengguna.

Hamster Combat, sebuah game clicker multipemain yang menawan, adalah tambahan baru pada genre tap-to-earn di Telegram.

Game ini dengan cepat menjadi terkenal lewat lebih dari 60 juta pemain, menarik perhatian yang sama seperti Notcoin (NOT).

Hamster Combat menawarkan fitur mode Pemain vs Pemain (PvP), di mana peserta mendapatkan koin dalam game dengan mengetuk layar mereka.

Koin-koin ini dapat dikonversi menjadi token HMSTR, yang bisa diperdagangkan di The Open Network (TON), memberikan nilai dunia nyata untuk pencapaian pemain dalam game tersebut.

Game ini menampilkan tugas harian, misi, dan program referral untuk meningkatkan potensi perolehan koin, bersama dengan peningkatan produktivitas.

Integrasi Hamster Combat dengan TON memastikan transaksi yang aman dan transparan, menumbuhkan kepercayaan dan keterlibatan di antara para pemainnya.

Pra Pasar Bitget adalah alat strategis yang dirancang bagi trader dan investor proaktif yang mencari akses awal ke token-token yang menjanjikan.

Fitur ini memberdayakan pengguna dengan memungkinkan mereka untuk memperdagangkan token seperti HMSTR sebelum tersedia di pasar yang lebih luas.

Platform perdagangan pra pasar untuk token HMSTRBG saat ini sudah aktif bagi pengguna Bitget, memberi mereka kesempatan untuk terlibat dalam aktivitas perdagangan awal pada HMSTR.

Dengan fokus memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang populer dan berharga, Bitget sekarang menjadi satu dari sepuluh platform perdagangan spot kripto teratas dengan lebih dari 900 koin dan 1000+ pasangan.

Diluncurkan pada April 2024, Pra Pasar Bitget telah memberi pengguna akses awal ke proyek-proyek seperti EigenLayer (EIGEN), Merlin Chain (MERL), Renzo (REZ), BounceBit (BB), Meson Network (MSN) Zerolend (ZERO), Notcoin (NOT), ZeroLayer (ZRO), ZkSync (ZKSYNC), dan sekarang Hamster Combat (HMSTR).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya