Coba Ini, Aplikasi Penghasil Dana Tanpa Modal

Ilustrasi transaksi di dompet digital atau e-wallet.
Sumber :
  • KrASIA

VIVA Tekno – Aplikasi penghasil dana paling cuan tanpa modal telah banyak beredar di era sekarang ini. Setiap orang bisa mendapatkan uang dengan mudah selama bisa menjaga konsistensi dalam menggunakannya.

IHSG Diprediksi Perkasa Dibayangi Koreksi, Intip Rekomendasi Saham Potensial Cuan

Aplikasi-aplikasi tersebut diharapkan bisa membantu untuk menghasilkan uang. Ada banyak jenis model aplikasi penghasil uang yang beredar saat ini. Beberapa di antaranya bisa dengan menghasilkan uang Rp50 ribu per hari.

Pakai Pinjaman Online untuk Dana Pendidikan, Apa Bijak?

ilustrasi nganggur

Photo :
  • Freepik

Aplikasi-aplikasi tersebut merupakan platform digital yang mudah diunduh. Namun untuk mendapatkan cuan dari aplikasi itu, para pengguna perlu menjalankan tugas-tugas daring yang diarahkan oleh platform yang bersangkutan.

Lindungi Akses Perbankanmu! Pentingnya Pengenalan Wajah di Aplikasi Bank Digital

Adapun tugas-tugas yang diberikan ada banyak macam. Beberapa contoh tugas tersebut di antaranya dengan menonton sebuah video, mengisi survey, hingga bermain game. Para pengguna nantinya mendapat imbalan uang jika berhasil merampungkan tugas yang diberikan sesuai dengan takaran tertentu.

Ilustrasi transaksi uang

Photo :
  • Pixabay

Secara logika, semakin banyak tugas yang diselesaikan maka semakin besar juga peluang pengguna mendapatkan cuan. Menariknya, langkah ini tergolong ringan yang mudah digunakan dan bisa diakses di mana saja dan kapanpun.

Berikut beberapa contoh aplikasi penghasil dana paling cuan tanpa modal yang bisa dicoba:

  1. Gojek Rewards

Aplikasi satu ini diketahui merupakan salah satu program dari Gojek berupa loyalty. Para penggunanya bisa mendapatkan cuan lewat poin yang terkumpul. Setiap transaksi yang dilakukan akan mendapat sebuah imbalan poin. Jika jumlah total poin tersebut mencapai angka tertentu, maka pengguna bisa mencairkan dana dari aplikasi tersebut.

  1. ShopBack

Platform digital kali ini bisa dibilang serupa. Namun ShopBack cenderung lebih memberikan keuntungan kepada para penggunanya berupa potongan harga. Selain itu ShopBack memiliki kelebihan dengan Cashback setiap kali berbelanja menggunakan aplikasi itu.

Para pengguna juga bisa menerima uang tambahan lewat aplikasi ini. Caranya adalah dengan mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi tersebut.

  1. Cashzine

Di Cashzine, pengguna mendapatkan uang dengan cara yang berbeda. Aplikasi ini memberikan imbalan dana kepada para pengguna lewat bacaan. Setiap kali membaca artikel atau berita di Cashzine, pengguna akan diberikan jatah uang dengan jumlah yang ditentukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya