Teknologi Jadi Andalan Meningkatkan Efisiensi dan Kualitas Layanan

Ilustrasi data
Sumber :
  • pixabay

Jakarta, 28 Mei 2024 – Di era digital ini, teknologi telah merambah ke berbagai sektor, termasuk pengiriman barang dan logistik.

Unggul di Dimensi Data dan Kolaborasi, Transformasi Digital BRI Berbuah Prestasi di Digital Banking Awards 2024

Perusahaan logistik kini berlomba-lomba memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanannya. Hal ini didorong oleh tuntutan konsumen yang semakin tinggi terhadap kecepatan, ketepatan, dan keamanan dalam pengiriman barang.

Salah satu perusahaan logistik yang memanfaatkan teknologi dengan baik adalah Paxel. Perusahaan rintisan yang didirikan pada tahun 2017 ini telah menggunakan berbagai teknologi canggih, untuk mengoptimalkan proses pengirimannya.

Catat! Ini Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Sepanjang Bulan Desember 2024

Salah satu contohnya, yakni Paxel telah mengatur dan menerapkan sistem keamanan data dengan standar yang ketat dalam operasional. seperti standar dalam mengevaluasi, implementasi dan pemeliharaan keamanan informasi data.

“Dengan sistem manajemen keamanan informasi yang kami miliki telah memenuhi standar, kami pun dipercaya oleh pelanggan hingga mitra corporate seperti bank sebagai jasa pengiriman berbasis aplikasi yang aman dan andal,” ujar Co-Founder Paxel, Zaldy Masita, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Penggunaan Transaksi Digital Memudahkan: Efektif dan Efisien

Upaya Paxel dalam mengoptimalkan layanannya melalui teknologi diakui dengan diraihnya 3 sertifikat ISO, yaitu:

ISO 9001:2015
Menunjukkan komitmen Paxel terhadap kualitas layanan pengiriman dan kepuasan pelanggan.

ISO 45001:2018
Memastikan keselamatan kerja karyawan dan mitra Paxel dalam proses pengiriman dan pemeliharaan aset logistik.

ISO/IEC 27001:2013
Menjaga keamanan informasi pelanggan dan operasional bisnis Paxel.

“Sejak mendirikan Paxel di tahun 2017, meraih sertifikasi ISO merupakan salah satu fase penting dalam pertumbuhan kami, di mana sejak awal pengembangan bisnis kami menyadari akan pentingnya kepercayaan dalam hubungan dengan konsumen,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya