Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas
- Dok. Sarirasa
VIVA Tekno – Mengembangkan bisnis kuliner melalui teknologi digital seperti menjadi sebuah keharusan saat ini.
Meskipun digunakan untuk mempromosikan makanan serta meningkatkan pendapatan usaha kuliner, namun, teknologi digital juga bisa menyimpan warisan kuliner seperti resep agar dapat diakses generasi mendatang.
Sarirasa Group menandai komitmennya yang mendalam terhadap kekayaan kuliner Indonesia.
Dengan fokus pada tiga pilar utama, yaitu pelestarian, peningkatan dan promosi, mereka mengklaim telah menjadi mercusuar beragam brand-brand pangan yang memanjakan lidah pecinta kuliner Nusantara, serta mendorong pertumbuhan dan inovasi.
Pelestarian. Melalui koleksi buku resep dan sumber daya digital yang luas, ia memastikan bahwa warisan kuliner Indonesia terdokumentasi dan dapat diakses oleh generasi mendatang.
Peningkatan. Dalam hal ini, Sarirasa Group mengutamakan kualitas dan keaslian dalam penawaran kuliner, dengan langkah-langkah seperti penggunaan Tahu dan Tempe Non-GMO, menghindari pewarna buatan di semua hidangan favorit, serta membuat menu vegetarian yang beragam untuk memenuhi selera dan preferensi yang terus berkembang.
Namun, Sarirasa Group tidak hanya dikenal dengan brand-brand kulinernya. Brand non-pangan, seperti Sarirasa Tanahmula dan Sarirasa Origin, hadir sebagai wadah untuk mengapresiasi keberagaman Indonesia.
Kali ini, penggemar kuliner diajak untuk merayakan keberagaman Indonesia dengan menu-menu spesial dalam menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Mulai dari Imlek hingga Ramadan, Lebaran serta Hari Kemerdekaan Indonesia.
Untuk bulan Ramadan, menu spesial yang bisa dinikmati di outlet TeSaTe, mulai dari hidangan utama seperti Nasi Kebuli Kambing/Ayam hingga menu berbuka puasa (takjil) seperti Serabi Kurma dan Bubur Manis. Lalu, ada Ketupat Campur, Kolak Campur, dan Jus Blewah yang menggugah selera.