'Rebranding' untuk Perkuat Posisi di Pasar Ritel

Ilustrasi rebranding.
Sumber :
  • Red Lounge Agency

Jakarta – PT Megarimas Sentosa, perusahaan ritel yang memproduksi dan memasarkan produk pakaian dalam wanita di Indonesia, mengumumkan peluncuran identitas merek yang telah diperbarui, Felancy.

Tantangan Bisnis Ritel di Indonesia Tahun 2025

Logo yang didesain ulang ini merupakan dedikasi Felancy dalam memenuhi komitmen untuk selalu mengikuti perkembangan fesyen dan melakukan inovasi dalam memenuhi kebutuhan pakaian dalam wanita.

Tampilan logo baru terlihat lebih elegant dan bold. Ini perubahan yang semakin berkembang dan cukup signifikan jika dibandingkan dengan logo sebelumnya yang mengusung konsep lebih minimalis dan feminim.

PPN Naik Jadi 12 Persen, Ketua Aprindo Minta Sri Mulyani Tinjau Ulang

Bentuk logo baru Felancy berdiri tegak dan kukuh, namun tetap terlihat indah dengan lekukan. Hal tersebut mencerminkan ketegasan, keberanian, serta kenyamanan.

Design baru ini representasi dari tujuan brand untuk memberikan rasa nyaman dan tepat bagi para wanita agar mereka lebih percaya diri dalam berekspresi.

Akselerasi Transisi Energi, Penerapan ESG Harus Jadi Budaya Industri

Brand Manager Felancy Meida Lamudin menyakini bahwa rebranding akan memperkuat posisi di pasar ritel pakaian dalam dan bersinergi dengan beragam audiens termasuk pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan.

Identitas merek yang diperbarui ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk menyediakan produk produk pakaian dalam dengan kualitas terbaik sesuai semua kebutuhan wanita dalam beraktivitas.

"Kami terus melakukan perbaikan dan pengembangan secara terus-menerus dan tetap berada di garis depan industri. Tampilan terbaru ini mencerminkan siapa kami saat ini dan arah kami ke masa depan," ungkap Meida, melalui keterangan resminya, Minggu, 21 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya