Solusi ERP Mampu Tingkatkan Kinerja Bisnis

Ilustrasi software
Sumber :
  • Dok: Hashmicro

Jakarta, 19 Desember 2023 - Enterprise Resource Planning atau ERP adalah sistem informasi yang mengintegrasikan berbagai proses bisnis di dalam perusahaan, seperti keuangan, akuntansi, manufaktur, penjualan, dan SDM.

Kelas Menengah Diprediksi Akan Lenyap, Investasi Aset Kripto Dinilai Jadi Solusi

Solusi ini dapat membantu bisnis untuk meningkatkan efisiensi operasional, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan pengambilan keputusan.

Salah satu penyedia teknologi tersebut di Indonesia adalah HashMicro, yang menawarkan solusi ERP dengan kemampuan fleksibel dan memiliki skalabilitas yang unggul, sehingga dapat memenuhi kebutuhan bisnis dari berbagai skala, termasuk bisnis skala menengah.

Zona-zona Ini yang Bikin Jalan Berbayar Elektronik Bisa Diterapkan di Jakarta

Solusi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang dapat membantu bisnis untuk meningkatkan kinerjanya, seperti otomatisasi proses bisnis, pengelolaan inventaris yang lebih baik, analisis data yang relevan, pemantauan real-time yang akurat, hingga analisis mendalam untuk pengambilan strategi.

UMKM Omzet Rp100 Juta bisa Pakai Software Akuntansi Gratis

Berdasarkan riset HashMicro, solusi ERP perusahaan ini mampu meningkatkan efisiensi operasional sebesar 65 persen, optimalisasi supply chain sebesar 53 persen, employee retention hingga 45 persen, dan revenue growth hingga 20 - 30 persen.

Mereka baru-baru ini juga meraih penghargaan sebagai Best Business Software 2023, yang diberikan kepada perusahaan yang dinilai memberikan solusi software bisnis terbaik yang diakui oleh industri dan pasar.

“Kami sangat senang menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi tim HashMicro dalam menyediakan solusi software bisnis terbaik untuk para klien kami,” ujar Business Development Director HashMicro, Lusiana Lu, dikutip VIVA Tekno dari keterangan resmi.

Kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Indonesia Genjot Kualitas 'Software Testing', Siap Hadapi Era AI

Pentingnya pendidikan AI bagi generasi muda agar siap beradaptasi dengan perubahan dan memanfaatkan peluang yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2024