Unjuk Gigi dengan Menggaet Coca-Cola

Coca-Cola.
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA – Siapa yang tidak mengenal Coca-Cola? Salah satu merek soda yang paling terkenal di dunia ini diciptakan oleh seorang Apoteker bernama John Stith Pemberton yang tinggal di Atlanta, Amerika Serikat (AS) pada 1886.

Pebisnis Harus Melakukan ini! Rahasia Sukses di Dunia Digital: Visual Search, Revolusi Microblogging

Asal tahu saja, awal Coca-Cola dibuat bukanlah untuk diminum melainkan sebagai obat penghilang rasa sakit berdasarkan hasil eksperimen Pemberton antara daun tanaman Coca yang dicampur gula.

Tak puas dengan hasil kombinasi itu, Pemberton akhirnya berekspsrimen mencampur bahan tersebut dengan air berkarbonasi. Dalam hal ini, ia bekerjasama dengan Willis E Venable, seorang pemilik toko obat. Aslinya sirup ini sebenarnya diperkenalkan sebagai obat yang disebut 'tonik otak'.

9 Cara Raup Cuan Jutaan Rupiah Lewat Afiliator, Bisa Jadi Ladang Uang Buat Ibu Rumah Tangga!

Seiring dengan perkembangan tonik otak tersebut, seorang pemasar iklan terkemuka kala itu bernama Frank Mason Robinson muncul menawarkan pemasaran produk yang lebih besar. Dari situlah kemudian muncul perusahaan bernama Coca-Cola, yang merupakan gabungan nama dua bahan dasarnya.

Strategi Sukses Penjualan Harbolnas dengan Analitik Digital

Coca-Cola

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Nama Coca-Cola melanglang buana ke seluruh dunia hingga saat ini. Melihat kuatnya merek atau brand Coca-Cola, khususnya di kalangan generasi muda, Celcius, merek fesyen lokal, menghadirkan koleksi hasil kolaborasi dengan Coca-Cola.

Koleksi Celcius dengan Coca-Cola yang dirilis pada pertengahan tahun ini mengangkat tema 'simple and fresh' dengan warna ikonik Celcius dan Coca-Cola seperti merah, hitam, dan putih.

Koleksi terbaru yang memadukan logo Celcius dan Coca-Cola di produk-produk fesyennya sudah tersedia di e-commerce, website, serta outlet Celcius di seluruh Indonesia.

"Coca-Cola adalah brand yang kuat dan ikonik. Kami begitu antusias dengan kolaborasi ini karena menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning sebagai salah satu local fashion brand yang membawa tren fesyen internasional ke masyarakat Indonesia," klaim Senior Manager Operations Celcius, Endo, dalam keterangan resminya, Selasa, 26 Juli 2022.

Sejalan dengan tagline Celcius ‘Never Still’, koleksi kolaborasi terbaru ini semakin memantapkan langkahnya dalam industri fesyen Indonesia.

Produk yang dirilis pun menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat dalam pikiran setiap orang.

Disajikan dalam siluet simpel modern, kolaborasi unik ini tersedia dalam bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

"Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius, dan juga Coca-Cola. Kami percaya bahwa sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri," jelas Endo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya