5 Jasa Kurir Online di Indonesia Mirip Power Rangers

Lima kurir jasa online.
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Baru-baru ini akun Instagram @dramaojol.id mengunggah gambar Power Rangers yang disandingkan dengan foto kurir jasa layanan antar barang online. Akun itu menulis keterangan, "Sama-sama pahlawan," seperti dikutip VIVA Tekno pada Kamis, 1 Juli 2021.

Layanan yang bikin Pelanggan Ketagihan Terungkap

Dalam gambar tersebut, Rangers Pink yang diperankan oleh Amy Jo Johnson disejajarkan oleh kurir pengiriman Anteraja yang identik dengan jaket berwarna pink. Adapun layanan yang mereka miliki adalah same day, next day dan reguler.

Lalu, Rangers Hijau disejajarkan dengan kurir Gojek. Kurir Gojek yang identik dengan jaket hijau mempunyai beberapa tugas, di antaranya adalah mengantar penumpang, makanan, paket, obat, serta berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto Ingin Ubah Kampung Ambon jadi Kampung Bersih Dari Narkoba

Selanjutnya adalah Rangers Merah yang disamakan dengan jasa mitra Bonceng yang dikembangkan PT Swa Nusa Multimedia dan dipromosikan besar-besaran pada akhir 2019.
Mereka mempunyai layanan Bingkis, Bungkus dan Pasar. Kemudian, ada Rangers Biru yang disamakan dengan mitra Anterin, di mana mereka identik dengan jaket birunya.

Layanan ini diklaim berbeda dengan aplikasi lainnya, di mana konsumen bisa memilih driver dan pengguna bebas untuk mencantumkan harga. 

Itharaa Alkhair Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Jemaah Haji

Terakhir adalah Rangers Kuning yang disejajarkan dengan mitra dari perusahaan transportasi online asal Rusia, Maxim, yang sudah berdiri sejak 2003.

Tahun lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pernah memblokir Maxim karena tarifnya menjadi kontroversi.

"Kurang ranger hitam sama ranger putih aja nih," komentar dari @iind.dra. Sedangkan akun @vermansyahahmedh menulis, "Apakah suatu saat ada filmnya, kita tunggu saja dirilis kapan". Hingga saat ini postingan itu sudah disukai 10.446.

Yayasan kesehatan.

Yayasan Kesehatan Bangun Ekosistem Layanan Berkelanjutan Lewat Digitalisasi

Langkah ini dirancang untuk memastikan peserta mendapatkan layanan kesehatan optimal sesuai kebutuhan, melalui pengembangan sumber daya manusia (SDM)

img_title
VIVA.co.id
23 November 2024