Ecommerce Dibanjiri Produk Berteknologi Tinggi
- DealStreetAsia
VIVA – Saat ini masyarakat Indonesia masih beraktivitas di tengah suasana pandemi. Banyak kegiatan harus dilakukan secara online, sehingga mereka bisa melakukannya dari rumah saja.
Hal ini membuat pola konsumsi juga ikut berubah, di mana produk yang jadi incaran lebih banyak berhubungan dengan saat di dalam rumah, termasuk perawatan diri.
Karena kegiatan di luar ruangan mulai berkurang, maka jenis produk yang banyak dipilih bukan lagi riasan, melainkan perawatan kulit.
Meski demikian, bukan berarti semua produk tersebut bisa digunakan oleh setiap orang. Masing-masing memiliki kecocokan terhadap perawatan wajah dan tubuh.
Terinspirasi dari cukup banyaknya permasalahan kulit yang dialami oleh setiap orang namun susah untuk mendapatkan produk skincare yang cocok untuk jenis kulit mereka yang beragam, Daffania Skincare hadir dengan terobosan baru.
Merek ini hadir dengan dua rangkaian produk, yaitu Brightening Series untuk permasalahan kulit kusam, sensitif, flek hitam/bekas jerawat, dan hiperpigmentasi. Seri yang lain adalah Oily and Acne untuk permasalahan kulit berminyak, komedo serta berjerawat.
Untuk menjamin kualitas, proses produksi dilakukan di pabrik yang bersertifikat cGMP, ISO dan halal. Mereka juga memakai ruang clean room serta sirkulasi udara sesuai standar WHO.
“Water treatment yang digunakan diproses secara Double Step Water Plant Reverse Osmosis dan EDI (Electronic Data Interchange), sehingga menghasilkan Ultra Purified Water yang baik,” ujar pendiri Daffania Skincare, Itania melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 28 April 2021.
Produk yang sudah berstandar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI ini bisa dibeli di ecommerce seperti Tokopedia dan Shopee.