Lazada Gaet Boyband BTS demi Merangkul Milenial
- VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
VIVA – Demam K-Pop bukan terjadi satu atau dua tahun belakangan, tapi sudah sejak boyband seperti Super Junior hadir maka jumlah boyband dan girlband Korea juga semakin banyak, setiap hari rasanya terlahir boyband girlband baru di Negeri Ginseng tersebut.
Sadar akan besarnya pasar remaja di industri Korea ini, e-commerce Lazada berusaha menggaet pangsa pasar generasi muda atau milenial ini dengan menggelar Super Korean Festival pada 20-21 Juni 2019, di mana akan ada halaman khusus di Lazada.
"Anak muda atau milenial yang akan jadi future shopper, anak muda yang lahir dengan dunia digital. Mereka lebih gampang belajar dibanding yang lebih berumur," kata Head of Branding Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto kepada VIVA, Sabtu, 15 Juni 2019.
Tidak hanya memudahkan konsumen menemukan aneka produk Korea dengan penawaran menarik, tapi juga ada kabar gembira untuk para Army (sebutan penggemar boyband BTS). Yaitu diluncurkannya kampanye 'Are You Army Enough?'
"BTS kita pilih karena number one boyband di dunia. Kalau bisa dilihat BTS nya sendiri, orang enggak peduli bahasanya, orang Amerika, Jepang suka BTS. Dan berdasar BTS analysis, Indonesia adalah nomer tiga fans terbesar mereka di dunia," jelas Sawitri.
Lazada yang mengundang komunitas BTS Army dalam kick off campaign di mana turut diluncurkan majalah Photobook Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea yang bisa didapatkan di e-commerce ini.
"Super Korean Festival menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan majalah Photobook Behind BTS di Lazada dengan harga yang sangat kompetitif di kisaran Rp350 ribu. Enam orang beruntung akan memenangkan K-Pop Tour di Korea dengan kategori top spender, selama festival berlangsung," ungkapnya.