Fitur di Aplikasi Ini Bisa Tukarkan Poin dengan Barang Elektronik

Ilustrasi aplikasi di smartphone.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aplikasi penyedia layanan iklan untuk sebuah merek, Cashtree, melakukan sejumlah inovasi dan strategi baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

E-Commerce Ketar-ketir, Kini Orang Lebih Suka Belanja di Toko Fisik Lagi

Beberapa di antaranya adalah fitur Cashtree Bidding serta kerja sama dengan perusahaan cryptocurrency, My Credit Chain.

Menurut CEO Cashtree, Jay Jung, pengguna mengikuti dua jenis penawaran, yaitu bidding harga terendah dan tertinggi. Event tersebut bisa diikuti secara gratis.

Jadi Peluang Konten Kreator baru, Geliat Bisnis Vegan Beauty Makin Diminati

Ia mengatakan bagi pengguna yang ingin mengikuti bidding tersebut harus mengumpulkan poin dengan menyelesaikan misi pada aplikasi. Setelah itu mereka bisa menukarkan poin untuk mendapatkan sejumlah barang elektronik dan pulsa.

"Kerja sama ini diharapkan bisa menguntungkan pengguna aplikasi Cashtree," kata Jung di Jakarta, Senin, 27 Mei 2019. Sementara Cryptocurency My Credit Chain bernama MCC Token sudah masuk dalam listing Pikco di Korea pada 14 Mei 2019.

Berlomba-lomba Genjot Inovasi, E-Commerce Mana Paling Populer di Indonesia saat Ini?

Saat ini 1 MCC Token dihargai 110 Won. Uang digital itu juga berencana masuk dalam daftar Coinone Indonesia 28 Mei 2019. Jung menuturkan pengguna Cashtree juga bisa mulai menukarkan poin dengan MCC Token sejak 29 Mei 2019.

"Kami membuka banyak kanal untuk pemasaran seperti media sosial melalui Facebook, Google, Social Media Marketing, Influencer, dan Creative Video," jelasnya.

Tak hanya itu, Cashtree sedang mengembangkan bisnis e-commerce mereka melalui shop.cashtree.id.

“Kami melihat bisnis e-commerce di Indonesia sangat berkembang pesat. Setelah melihat antusiasme pengguna, kami memutuskan untuk menghadirkan e-commerce Cashtree yang saling bersinergi dengan aplikasi kami,” papar dia.

Ilustrasi Belanja Online

Jelang Hari Belanja Nasional, E-Commerce Ini Unggul dalam Kualitas Layanan & Kepuasan Belanja Online

Keberhasilan suatu e-commerce menempati posisi teratas di tingkat kepuasan belanja online bagi konsumen, tentunya di latar belakangi oleh aspek-aspek yang mempengaruhi.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2024