Redmi 14C Siap Jadi Teman Drakor

Redmi 14C.
Sumber :
  • Dok. Xiaomi

Jakarta, VIVA – Xiaomi Redmi 14C resmi hadir di Indonesia pada akhir September 2024. Ponsel pintar atau smartphone ini membawa keseimbangan sempurna antara layar besar, baterai tahan lama, dan performa andal, menawarkan pengalaman hiburan optimal di kelasnya.

Xiaomi Redmi 14C buat Semua Orang Terkejut

Dengan layar HD 6,88 inci, Redmi 14C menjadi pilihan sempurna untuk menonton berbagai konten hiburan, mulai dari video YouTube hingga maraton drama Korea (drakor) di platform streaming seperti Netflix.

Berkat kerapatan pixel sebesar 260 ppi, setiap detail di layar tampak lebih tajam dan jelas, sehingga pengalaman menonton jadi jauh lebih imersif. Menonton video how-to atau cuplikan pertandingan sepak bola di YouTube akan terasa lebih nyaman, karena layar yang besar memungkinkan tampilan lebih luas.

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Akan Menyapa Indonesia, Tinggal Tunggu Waktu

Bagi para penggemar drakor, Redmi 14C akan membuat setiap ekspresi wajah aktor favorit terlihat lebih jelas, menghadirkan pengalaman menonton yang lebih hidup. Untuk yang sering menonton film asing dengan subtitle, layar besar ini memberikan keunggulan tersendiri.

Teks subtitle akan terlihat lebih jelas dan mudah dibaca, sehingga pengguna tidak perlu menyipitkan mata atau memperbesar tampilan. Ukuran layar yang luas membuat menonton film dengan terjemahan jauh lebih nyaman dan menyenangkan.

Bikin Baper, Intip 3 Highlight Adegan Berkesan di The Midnight Romance in Hagwon Episode 7-8

Untuk memastikan kenyamanan penggunaan dalam jangka waktu lama, Redmi 14C sudah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free. Ini memberikan perlindungan bagi mata, terutama saat menonton dalam waktu lama, sehingga pengguna dapat menikmati maraton film atau serial tanpa khawatir mata cepat lelah.

Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna yaitu Starry Blue, Dreamy Purple, dan Midnight Black. Konsumen sudah bisa membelinya di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline dengan harga Rp1,5 juta untuk varian 6GB/128GB dan Rp1,8 juta untuk varian 8GB/256GB.

dok. TvN/LoveNextDoor

Mengatasi Quarter Life Crisis dengan Cara Bae Seok Ryu di Love Next Door

Quarter life crisis? Pelajari cara Bae Seok Ryu di 'Love Next Door' mulai dari coba hal baru, hingga berani ubah karier demi kebahagiaan!

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2024