Oppo Find X8 dan Find X8 Pro Siap Berjibaku di Pasar Smartphone Premium Indonesia

Oppo Find X7 Ultra.
Sumber :
  • Dok. Oppo

Jakarta, VIVA – Oppo Indonesia mengonfirmasi dengan hadirnya Find X8 series di Indonesia. Perangkat flagship ini telah terdaftar di situs sertifikasi Postel dan berhasil lolos uji TKDN dengan nilai 36,65 persen, sehingga memastikan kesiapannya untuk berkompetisi di pasar smartphone premium Tanah Air.

Oppo A3x: HP Tahan Banting, Harga Enggak Ngebatin

Kehadiran Oppo Find X8 series siap menghadirkan inovasi teknologi terbaru setelah dua tahun tidak ada perilisan dari seri tersebut. Dua nomor model yang telah terpantau di situs tersebut, yakni CPH2651 dan CPH2659, dipastikan sebagai Oppo Find X8 dan Find X8 Pro.

Perangkat Oppo Find X7 Ultra yang berhasil mencatatkan skor kamera 157 poin di DxOMark menjadikannya sebagai smartphone dengan kamera terbaik di dunia pada masanya.

Smartphone AI Dijual di Indonesia, Harganya Tak Sampai Rp4,5 Juta

Keunggulan di sektor kamera, performa, dan desain premium membuat Find X series mendapatkan tempat istimewa di hati pengguna. Dengan rekam jejak tersebut, ekspektasi terhadap Find X8 series semakin tinggi.

Oppo Find X8 series direncanakan akan memulai debut global pada Oktober 2024 di China, lalu segera diluncurkan di Indonesia. Kehadiran perangkat ini akan semakin memperkuat posisi Oppo di segmen smartphone premium, sekaligus menjawab permintaan pasar yang menginginkan perangkat flagship berkualitas tinggi.

Main Game Maksimal di Oppo Reno 12 F Series

Munculnya perangkat terbaru Oppo di pasar flagship Indonesia dengan Find X8 series menjadi angin segar bagi para penggemar teknologi. Perangkat ini diharapkan bukan hanya memenuhi ekspektasi, tapi juga melampaui standar smartphone flagship dengan pengalaman teknologi premium yang belum pernah ada sebelumnya.

Oppo Reno12 F 5G.

Oppo Bongkar Rahasia

Oppo Reno12 F 5G resmi hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan yang menggabungkan perangkat keras performa tinggi, teknologi layar terdepan, dan baterai tahan lama.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024