Xiaomi 14T Series, HP yang Bisa Ngerti Pikiran Kamu

Xiaomi 14T Series.
Sumber :
  • Dok. Xiaomi

Jakarta, VIVA – Xiaomi 14T series yang dilengkapi lensa optik Leica Summilux resmi beredar di pasar Indonesia. Ponsel pintar atau smartphone ini diklaim sudah terjual 10 ribu unit hanya dalam 36 jam penjualan.

Harga Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro di Indonesia Mengagetkan

Tidak hanya dari segi kamera, Xiaomi 14T series juga menghadirkan beragam fitur kelas flagship yang memastikan pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh.

Satu di antara inovasi kecerdasan buatan (AI) menarik adalah Circle to Search, yang memungkinkan pengguna melakukan pencarian dengan melingkari objek atau teks di layar.

Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro Akan Menyapa Indonesia, Tinggal Tunggu Waktu

Fitur ini merupakan bagian dari AI co-developed with Google, memungkinkan AI untuk memberikan hasil yang relevan dengan cepat dan akurat, mempercepat akses informasi dan memberikan pengalaman yang lebih efisien dalam menggali berbagai data.

Dengan adanya Circle to Search, pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi tanpa harus mengetik, menjadikan interaksi dengan perangkat semakin intuitif.

Jelajah Keindahan Malam dengan Lensa Summilux

Selain Circle to Search, Xiaomi 14T series juga dilengkapi dengan Advanced AI, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pengguna sehari-hari.

Ditenagai oleh Xiaomi HyperOS, Xiaomi 14T series memperkenalkan beragam fitur AI inovatif yang dirancang untuk memberikan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari, mendorong kreativitas, dan meningkatkan produktivitas pengguna.

Dari sisi produktivitas, Xiaomi 14T series dibekali dengan fitur AI Interpreter, yang memudahkan komunikasi antarbahasa melalui penerjemahan percakapan secara langsung.

AI Notes juga hadir untuk membantu pengguna mencatat informasi penting dengan lebih terorganisir, sementara AI Recorder memberikan kemampuan merekam suara dengan transkripsi otomatis, memudahkan pengguna dalam menyimpan ide atau catatan penting.

Untuk meningkatkan aksesibilitas konten, AI Subtitles menyediakan subtitle otomatis untuk video. Lalu, ada fitur-fitur yang mendorong kreativitas pengguna. AI Film membantu pengguna membuat video berkualitas tinggi dengan pengeditan berbasis AI yang mudah.

Sementara AI Image Editing yang mencakup AI Image Expansion dan AI Eraser Pro memungkinkan pengguna untuk mengedit foto dengan presisi tinggi dan kreativitas tanpa batas. Fitur AI Portrait menghasilkan foto potret yang lebih artistik dengan efek bokeh yang menawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya